Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jodoh dan Pasangan Yang Cocok Weton Jumat Kliwon Ada di Kelahiran

Kehidupan dan jodoh weton jumat Kliwon, perjodohan biasanya sering dilakukan pada orang tua terdahulu, jika orang Jawa biasanya akan memilihkan pasangan berdasarkan Weton yang cocok, ini juga termasuk kelahiran Jumat Kliwon dalam Jodohnya.

Jodoh weton jumat kliwon

Selain memilih pasangannya, atau diungkapkan sebagai perjodohan, sebenarnya Jodoh Weton Jumat Kliwon yang cocok baginya, mereka bisa memilih pasangannya sendiri, akan tetapi, mereka harus mengerti dan tau petungan Jawa dan Primbon jodoh berdasarkan hari kelahiran yang mereka miliki.

Primbon wetonan ini, sebelum mencarikan pasangan yang cocok, terlebih dahulu mereka mengetahui angka atau nilai dari neptunya. Weton Jumat Pahing, memiliki nilai neptu 14 angka inilah yang akan menjadi penentuan bagi mereka untuk memilihkan atau mencari pasangannya supaya pas.

Jodoh Yang Cocok Weton Jumat Kliwon

Diramalkan dalam urusan jodoh, primbon weton menyarankan orang berweton Jumat Kliwon agar dapat memilih
pasangan hidup yang memiliki neptu kelahiran 10 dan 15. Jumlah neptu dengan nilai ini bisa ditemukan pada orang yang lahir di weton:
  • Sabtu Legi
  • Minggu Wage
  • Jumat Kliwon
  • Minggu Pahing
  • Dan Rabu Pon.
Pasangan weton diatas, jika bisa dipasangkan pada orang yang berweton Jumat Kliwon, mereka dipercaya bagaikan rembulan dan bintang. Senantiasa selalu melengkapi, walaupun sesekali terdapat masalah dalam rumah tangganya, akan tetapi hal semacam itu masih terbilang wajar bagi mereka yang memiliki weton Jumat Kliwon.

Posting Komentar untuk "Jodoh dan Pasangan Yang Cocok Weton Jumat Kliwon Ada di Kelahiran"