Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jodoh Yang Cocok Weton Senin Pahing

Setiap anak yang lahir dalam kejawen, biasanya terdapat perhitungan, salah satunya Jodoh Yang Pas Anak Kelahiran Weton Senin Pahing memang pada konsepnya jodoh memang sudah di atur oleh sang maha pecipta.

jodoh weton senin pahing

Perjodohan, antara anak yang Lahir di Weton Senin Pahing tidak harus berjodoh dengan weton sembarangan. Walaupun bisa saja terjadi, akan lebih baik lagi sang orang tua memperhitunganya kembali.

Perhitungan yang saya maksudkan disini, mencari titik sela agar rumah tangga mereka menjadi tentram dan langgeng. Berdasarkan Neptunya 13, yang di peroleh dari Senin 4 dan Pahing 9. Mereka akan sangat cocok bila berjodoh dengan seseorang yang Neptu wetonnya 11 dan 16, dari kedua neptu ini bisa kita temukan pada orang-orang yang lahir di weton:.
  • Selasa Kliwon
  • Jumat Legi
  • Senin Pon
  • Rabu Pahing
  • Sabtu Pon
  • Rabu Wage
  • Dan juga Kamis Kliwon
Menurut hitungan weton Jawa, bila berjodoh dengan orang yang memiliki weton-weton diatas, orang Senin Pahing umumnya akan mendapatkan kebahagian, anak yang berbakti kepada orang tua serta berkecukupan rezekinya.

Terlepas dari itu semua, mereka harus di bawah bimbingan orang yang mampu menasehati terbilang walaupun cocok dengan weton-weton yang telah saya sebutkan tadi, merujuk kembali kepada watak kelahiran weton ini. Mereka, sangat mudah untuk tergoyahkan, cukup dalam ekonomi dan bahagia belumlah cukup jika tersandung sedikit masalah.

Apa pun yang terjadi, saya harap Anda tidak menjadikan patokan seseorang atau anak Anda yang lahir di Weton Senin Pahing harus berjodoh dengan weton pasangannya diatas. Anda hanya bisa melihat, jika keinginannya kuat maka Anda hanya bisa membantu untuk memantaunya saja tanpa harus melakukan perjodohan dan hal aneh lainnya.

Posting Komentar untuk "Jodoh Yang Cocok Weton Senin Pahing"