Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Jodoh Yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon

Sebagian orang mengambarkan, Jodoh yang cocok untuk weton Selasa Pon adalah Senin Legi. Kemungkinan itu ada benarnya, walaupun demikian tidak ada salahnya untuk kita melihat lebih jauh lagi untuk perhitungannya.

Memilih Jodoh Yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon

Dalam hal memilih jodoh, termasuk pertimbangan diri sendiri dan ini juga termasuk pada mereka yang lahir di weton Selasa Pon. Sebagai Anda yang mencari tau, hanya bisa mempertimbangkan, jika kebetulan pas maka Anda sudah pasti akan mengetahui jawabannya dan lika liku dalam kehidupan yang akan mereka jalani nanti.

Kecocokan Jodoh Weton Selasa Pon

Bisa di hitung terlebih dahulu, mereka memiliki jumlah neptu 10, mereka akan cocok bila bertemu dengan jodoh yang jumlah neptunya 9 atau 14. Hitungan neptu ini, bisa ditemukan pada orang-orang dengan weton sebagai berikut:
  • Senin Legi
  • Minggu Wage
  • Minggu Pahing
  • Jumat Kliwon
  • Rabu Pon
  • Dan juga Sabtu Legi
Jika mereka bertemu atau berjodohan antara weton Selasa Pon dan salah satu weton yang telah saya sebutkan di atas, dalam primbon jodoh diibaratkan pertemuan buah kelapa tua dan tanah. Keduanya akan saling melengkapi, menopang, dan tumbuh berdua hingga hanya maut yang bisa
memisahkannya.

Akan tetapi sebaliknya, jika sama sekali mereka tidak bertemu dengan jodoh perhitungan weton tadi, maka hanya allah swt lah yang mengetahui kedepannya. Nah, dengan adanya perhitungan dan pencocokan dalam artikel ini, semuanya hanyalah sebatas usaha saja, sekalipun benar anggaplah itu kebetulan dan tidak perlu di yakini, karena semuanya sudah diatur oleh sang maha pecipta

Posting Komentar untuk "Memilih Jodoh Yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon"