Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orangnya Takabur Watak Dari Weton Minggu Pon

Kelahiran weton Minggu Pon, di gambarkan dalam primbon memiliki Aras Kembang yang mengartikan bahwa mereka termasuk memiliki daya tarik bawaan lahirnya kepada lawan jenis. Karena itulah, mereka biasanya sangat sering bergonta ganti pasangan serta terlalu mudah baginya untuk mendapatkan ganti bila putus dari pacarnya atau cerai dari suami/istrinya.

watak weton minggu pon

Watak weton Minggu Pon, termasuk orang yang memiliki rakam Kala Tinantang. Weton ini biasanya adalah orang yang sangat pemberani tapi banyak musuhnya, untuk mengetahui lebih jauhnya mari kita lihat dulu nilai neptu yang ia miliki, mereka memiliki angka 12 jumlah ini di dapat dari penjumlahan antara Pon 7 dan Minggu 5.

Ciri khas, Watak dan Sifat Weton Minggu Pon

Wataknya seseorang dengan weton Minggu Pon, menurut primbon identik dengan pancasuda Bumi Kapethak. Yang artinya adalah, mereka termasuk orang yang giat dalam bekerja, tekun, tahan menderita, dan kuat hati bila memperoleh kegagalan atau kekecewaan.

Mereka juga terbilang orang yang suka berbelas kasih kepada sesama, ia juga memiliki Aras Kembang atau daya tarik terhadap lawan jenis, dan seorang yang setia kepada pasangan dan penyayang bagi keluarganya.

Kelahiran Minggu Pon, biasanya orang yang lahir di weton ini adalah orang yang kuat mentalnya dan pemberani. Karena amat pemberanunya, mereka bisa dengan mudah untuk menemukan musuh baru. Sifat buruknya orang dengan weton Minggu Pon, mereka adalah orang yang jahil dan suka mengusili orang lain, suka membantah perkataan bahkan nasehat dari siapapun, dan pikirannya tidak panjang dalam mengambil keputusaan. Dan biasanya, mereka juga adalah orang yang teramat suka akan hal-hal mistis non-logika, percaya tahayul dan takabur.

Posting Komentar untuk "Orangnya Takabur Watak Dari Weton Minggu Pon"