Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan Weton Sabtu Pahing Dalam Primbon Jodoh

Jodoh mereka weton Sabtu Pahing, sebenarnya sudah ada yang mengaturnya. Akan tetapi, dalam petung Jawa setiap manusia berhak menentukan pilihannya termasuk tentang memilih pasangan hidupnya, ini juga berlaku pada mereka yang lahir di Hari Sabtu dengan Pasaran Pahing.

jodoh weton sabtu pahing

Kelahiran Sabtu Pahing sangat cocok berpasangan atau Jodoh dengan orang yang memiliki nilai neptu kecil dan 1 besar dari neptunya. Biasanya ada beberapa yang cocok, di lihat weton ini mereka memiliki nilai neptu 18 angka inilah yang nantinya akan menjadi pentuan pasangan yang pas bagi mereka di weton Sabtu Pahing.

Primbon Jodoh dan Pasangan Weton Sabtu Pahing

Dengan jumlah neptu 18 menurut primbon akan cocok bila bertemu dengan orang yang nilai neptunya 11 dan 16 meeka adalah orang dengan weton kelahiran:
  • Rabu Pahing
  • Kamis Kliwon
  • Sabtu Pon
  • Selasa Kliwon
  • Senin Pon
  • Jumat Legi
  • Dan Rabu Wage.
Jika bertemu dengan salah satu weton di atas, kehidupan rumah tangga mereka akan pas bagaikan bunga dengan tangkainya, rejeki yang cukup serta mendapatkan anak yang banyak, keturunannya akan selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.

Sebaliknya, jika mereka tidak menemukan weton diatas sebagai pasanganya bisa di ganti dengan memilihkan hari baik pada saat akan melangsungkan akad nikahnya nanti. Namun di gambarkan dalam ramalan Jodoh weton Sabtu Pahing, bila tidak berpasangan dengan weton yang tadi sebutkan maka rintangan serta cobaan yang akan di laluinya bermacam-macam, setiap lain weton akan berbeda pula halang melintang dalam rumah tangganya orang yang lahir di weton Sabtu Pahing ini.

Posting Komentar untuk "Pasangan Weton Sabtu Pahing Dalam Primbon Jodoh"