Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Jodoh Yang Tepat Weton Rabu Wage

Dalam pernikahan, perhitungan hari kelahiran menjadi pokok yang bisa dikatakan penting, ini juga termasuk pada orang-orang dengan Weton Rabu Wage. Mereka jika masih keturunan Jawa, tetap akan ada perhitungan kecocokan dalam mencari jodohnya.

Pilihan Jodoh Yang Tepat Weton Rabu Wage

Jodoh yang cocok bagi mereka dengan weton Rabu Wage bisa di tentukan dengan beberapa pilihan. Tentunya, setelah mengetahui perhitungan dari masing-masing pasangan. Tanpa hitungan, semua akan menjadi hal yang sia-sia dan akan berdampak bagi rumah tangganya kelak.

Berdasarkan perhitungan, mereka yang berada di weton Rabu wage memiliki jumlah neptu 11, ini akan membuat kita bisa mengetahu kesesuai dalam mencarikan jodoh, atau menentukan pilihan hari akad nikahnya nanti bedasarkan primbon jodoh.

Ramalan Jodoh Weton Rabu Wage

Mereka, bisa sangat cocok bila berjodoh dengan orang-orang yang memiliki neptu 8, 13 dan 18, ini berdasarkan hitungannya sendiri yaitu 11. Dan pilihan pasangannya bisa Anda lihat dibawah ini:
  • Kamis Legi
  • Sabtu Wage
  • Selasa Legi
  • Minggu Kliwon
  • Jumat Pon
  • Dan Sabtu Pahing
Mereka bila jodohnya, adalah orang-orang dengan weton seperti yang saya sebutkan diatas tadi, maka insya Allah keduanya dalam kehidupan berumah tangga akan saling melengkapi. Rejeki mereka dan kebahagiaan akan mengiringi rumah tangga mereka.

Walaupun mereka nantinya juga tidak menemukan pilihan diatas, Anda tidak perlu kuatir karena masih tetap bisa mencarikan hari baik bagi ke duanya melalui, akad nikah nanti.

Posting Komentar untuk "Pilihan Jodoh Yang Tepat Weton Rabu Wage"