Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rejeki Besar Weton Sabtu Kliwon dan Pekerjaan Yang Membuat Mereka Berhasil

Sabtu Kliwon, berdasarkan primbon kecocokan pekerjaan hingga rejeki besar dan kecilnya sebuah rejeki yang di dapat oleh mereka yang lahir di weton ini. Semuanya, bisa di prediksi melalui primbon weton, akan tetapi semua itu bergantung pada usaha, dan pekerjaan yang cocok dan pas untuk mereka geluti jika sesuai dengan pekerjaan yang ia sukai maka rejekinya akan sangat mudah datang.

Rejeki weton sabtu kliwon

Weton Sabtu Kliwon ramalan rejekinya dan pekerjaan yang cocok bagi mereka, bisa saja di prediksi melalui primbon Jawa, di mana dalam kitab ini tertulis tentang semuanya sifat, karakter, watak hingga jodohnya. Untuk bisa mengulas semuanya tentang orang dengan weton ini.

Dalam pitungan Jawa, Weton Sabtu Kliwon memiliki nilai neptu 17 angka tersebut didapat dari penjumlah nilai Pasaran Kliwon 8 dan Sabtu 9.

Rejeki dan Pekerjaan Untuk Weton Sabtu Kliwon

Dengan watak dan sifat yang dimilikinya, orang dengan weton kelahiran hari ini diyakini hanya akan cocok pada beberapa jenis pekerjaan tertentu. Dengan wataknya yang mengayomi, pekerjaan yang pas untuk mereka yaitu sebagai memimpin atau mengajarkan sesuatu pada orang lain atau di sekitarnya.

Bila menjadi guru atau dosen, mereka memiliki kesabaran dalam memberikan pemahaman pada murid-muridnya sampai mereka benar-benar berhasil. Maka dari itu, kecocokan pekerjaan bagi mereka bisa diperoleh dalam profesi guru, kepala desa, dosen, ketua organisasi, atau pekerjaan lain yang berhubungan dengan kepemimpinan dan pengajaran baik di sekolah atau juga sebagai Guru Private.

Dalam ramalan rejeki, primbon weton meramalkan bahwa orang dengan weton kelahiran Sabtu Kliwon umumnya adalah orang yang berkecukupan. Ia tidak mengalami kesulitan dalam
memperoleh penghidupan karena jalannya selalu dimudahkan. Bila seorang anak lahir di weton ini, ia juga akan membawa kebaikan dan peningkatan ekonomi dalam keluarganya. Neptunya yang terbilang besar membuat ayahnya atau seseorang yang mencari rejeki di keluarganya akan mendapatkan kemudahan dalam pekerjaannya. Hal ini terlebih bila nilai neptu ayah atau kakaknya lebih kecil dari 17 maka akan lebih baik lagi.

Posting Komentar untuk "Rejeki Besar Weton Sabtu Kliwon dan Pekerjaan Yang Membuat Mereka Berhasil"