Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rejeki Yang Melimpah Anak Weton Minggu Kliwon Semasa Kecilnya

Pekerjaan dan Rejeki bagi mereka kelahiran weton Minggu Kliwon, biasanya terdapat banyak sekali usaha yang bisa ia kerjakan, namun hanya sedikit pekerjaan yang akan menghantarkannya menjadi orang yang kaya raya.

rejeki weton minggu kliwon

Dalam primbon pekerjaan yang cocok bagi weton minggu kliwon bisa Anda simak di bawah ini. Kelahiran di weton ini, di gambarkan sebagai Lakuning lintang, nilai neptunya 13. Pekerjaan yang cocok berdasarkan kepribadiannya itu, adalah usaha yang di pilih olehnya sendiri namun jika Anda ingin ia berhasil maka bimbing dan arahkan dia.

Rejeki dan Pekerjaan Yang Cocok Bagi Weton Minggu Kliwon

Disebut dalam primbon, mereka akan cocok pada banyak jenis pekerjaan saja. Mereka yang bisa beradaptasi dengan beragam lingkungan, kerja yang berbeda-beda di anggapnya mudah untuk di sesuaikan. Tanggung jawab yang dimilikinya, serta kebijaksanaannya dalam berpikir membuat semua rekan kerja yang ada akan senang terhadapnya.

Meskipun semua pekerjaan cocok dengan orang yang weton kelahirannya Minggu Kliwon, namun ada beberapa pekerjaan yang menurut primbon adalah yang menjadi paling tepat untuknya. Pekerjaan tersebut antara lain pemimpin desa, pegawai negeri, Polisi (POLRI), tentara (TNI), dan pekerjaan yang membutuhkan tanggung jawab tinggi lainnya.

Mengarah pada rejekinya, ramalan primbon hitungan Jawa meramalkan bahwa jika ada seorang anak yang lahir di weton ini, maka anak tersebut akan membawa kebaikan rejeki bagi keluarganya,
karena neptu yang dimilikinya adalah neptu yang terbilang besar. Mereka akan membawa kemajuan bagi yang mencari nafkah pada keluarganya, bisa ayah, ibu, kakak atau adiknya nanti, karena mereka termasuk orang yang bertanggung jawab maka, sedari kecilnya akan beradaptasi dengan ekonomi keluarganya.

Posting Komentar untuk "Rejeki Yang Melimpah Anak Weton Minggu Kliwon Semasa Kecilnya"