Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Jumat Pon Lebih Cocok Menikah Dengan Kelahiran ini

Perjodohan adalah hal yang umum, biasanya sering dilakukan pada orang tua terdahulu, orang Jawa biasanya akan memilihkan pasangan berdasarkan Weton yang cocok, ini juga termasuk kelahiran Jumat Pon dalam pasanganya.

Jodoh weton jumat pon

Di ungkapkan sebagai perjodohan, sebenarnya Jodoh Weton Jumat Pon juga bisa memilih pasangan yang cocok untuk mereka sendiri. Namun, mereka harus mengerti petungan Jawa dan Primbon perjodoh berdasarkan weton yang mereka miliki supaya tidak kandas rumah tangganya nanti.

Kebanyakan berdasarkan primbon pada wetonan ini, sebelum mencarikan pasangan yang cocok, biasanya terlebih dahulu mereka akan menghitung angka atau nilai dari neptunya. Weton Jumat Pon, memiliki nilai neptu 13 angka inilah yang akan menjadi perhitungan bagi mereka untuk memilihkan atau mencari pasangan yang cocok untuk mereka.

Jodoh Yang Cocok Weton Jumat Pon

Ramalan Jodoh mereka, dalam urusan jodoh dalam primbon menyarankan agar orang yang lahir di weton Jumat Pon dapat mencari pasangan yang memiliki neptu kelahiran 13 atau 16. Neptu kelahiran tersebut bisa ditemukan pada mereka yang lahir di:
  • Senin Pon
  • Selasa Kliwon
  • Jumat Legi
  • Rabu Wage
  • Rabu Pahing
  • Sabtu Pon
  • Dan Kamis Kliwon
Weton-weton yang telah disebutkan tadi, merupakan kecocokan dalam jodohnya orang yang terlahir di Jumat Pon.

Walaupun, mereka nantinya tidak berpasangan pada weton yang cocok untuk mereka. Anda hanya tinggal melihat saja, perjalanan biduk rumah tangganya nanti, dan selebihnya pasrahkan semuanya kepada Allah swt karenanya maha mengetahui dan memberikan yang terbaik untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Weton Jumat Pon Lebih Cocok Menikah Dengan Kelahiran ini"