Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Selasa Legi Pilihan Yang Cocok Untuk Jodoh dan Suami/Istri

Berjodoh dengan orang berweton Selasa Legi, atau apa saja hari lahirnya. Sebenarnya, tidak perlu d ambil pusing, hanya saja pertimbangan kecocokan berdasarkan hari lahir tidak ada salahnya untuk di cari tau dan mencarinya.

Weton Selasa Legi Pilihan Yang Cocok Untuk Jodoh dan Suami/Istri

Termasuk bagi mereka yang lahir di Selasa Legi, banyak cara untuk mencari tau kecocokan jodohnya. Tidak harus pergi ke orang tua, cukup baca artikel ini hingga selesai, pilihan bisa saja Anda cocokan.

Perjodohan dan Kecocokan Weton Selasa Legi

Sebelum mengetahui yang pas untuknya, ada baiknya kita menghitung jumlah neptunya terlebih dahulu. Mereka memiliki jumlah neptu 8, dari itu mereka akan sangat cocok disandingkan dengan orang-orang yang memiliki jumlah neptu 11 dan 16, pilihan tersebut sebagai berikut:
  • Selasa Kliwon
  • Senin Pon
  • Jumat Legi
  • Rabu Wage
  • Rabu Pahing
  • Kamis Kliwon
  • Dan juga Sabtu Pon.
Bila mereka berjodoh atau bertemu dengan weton yang telah saya sebutkan tadi, ini berlaku dalam hal pasangan hidup. Insya Allah jika berpasangan dengan orang yang neptu wetonnya 11 dan 16, mereka akan bisa saling melengkapi.

Namun sebaliknya, jika tidak bertemu dengan kecocokannya, Anda bisa menghitung melalui hari berlangsungnya akad nikah. Menurut primbon weton, mereka yang lahir di Selasa Legi, jika tidak bertemu dengan weton yang telah saya pilihkan tadi, bisa di imbangi selain mencari hari baik yaitu dengan menganti nama salah satu dari mereka.

Apapun pilihannya, jika mereka bisa merasakan bahagia lebih baik tidak perlu memaksakan kehendak, harus dengan kecocokan. Semuanya, sudah diatur oleh sang pecipta, maka dari itu berusaha dan berdoa adalah kunci utamanya.

Posting Komentar untuk "Weton Selasa Legi Pilihan Yang Cocok Untuk Jodoh dan Suami/Istri"