Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Kamajaya Dewaning Asmara Ilmu Pelet Khusus Untuk Menikahi Wanita

Kamajaya dewaning Asmara, sebuah amalan ilmu pelet putih yang bisa membuat langgeng pernikahan mengunakan pelet kepada wanita. Biasanya, mengunakan semacam ilmu guna-guna untuk memikat hati lawan jenis dan menikahinya, maka hubungan tidak akan berjalan hingga tua, biasanya bertahan kisaran 41 hari sampai 10 tahunan saja.

pelet khusus berumah tangga

Ilmu Pelet Putih jalur islami juga banyak menyediakan amalan sejenis ini, akan tetapi dalam ayat-ayat Al Qur'an, ilmu pelet pengasihan biasanya akan bersifat sangat halus dan bahkan reaksi yang lama, namun ketika bisa pas maka hubungan akan berlangsung baik. Tapi pada dasarnya, setiap hubungan, pacaran terlebih berumah tangga dalam mengunakan ilmu sejenis pelet akan sangat beresiko untuk berpisah, terbayangkan bukan jika sekian tahun berumah tangga lalu berpisah yang menyebabkan Anda mengorbankan kebahagian termasuk Anak.

Maka dari semua itu, Anda ingin bahagia dengan pasangan mengunakan ilmu pelet, langgeng sampai mautlah yang memisahkan, Ajian pelet Putih bisa di coba untuk Anda yang serius ingin mengunakannya.

Ilmu Pelet Untuk Berumah Tangga

Berikut ini adalah Ajian pelet yang di khususkan untuk Anda yang berniat akan menikahi pasangan:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
Hong Hyang Kamajaya Dewaning Asmara, sun tarik nyang panon tumbia Pramono. Sun panjinake telenge roso mulyo, Sir Dzat Katon, sumrepet panone si (Sebut nama dan Bintinya) kagugah Asmarane karana Rosoku, roso mulyo sejati, roso Muhammad, Yahu Allah, Yahu Allah, Yahu Allah.

Amalan diatas, jika ingin digunakan lakukanlah puasa mutih 3 bulan penuh. Untuk mengunakannya, baca amalan 1 X dengan media pasir, lalu tiupkan. Kemudian pasrinya di taburkan ke arah yang biasa di lintasi oleh target.

Perlu diketahui, bahwa ilmu ini hanya untuk yang serius, karena tirakatnya selama 3 bulan hanya untuk 1 kali pakai saja. Jika Anda berniat untuk mengunakan ke lain target, maka amalan ini wajib di puasai ulang.

Jika ditimbang dan perhitungkan, ilmu ini memang terlalu lama dalam mentirakatinya, masih banyak ilmu yang bisa di puasai dengan kisaran 7 bahkan 1 hari saja. Dalam konsepnya, semakin sulit dan berat sebuah rintangan maka akan semakin besar juga hadiah yang di dapat.

Posting Komentar untuk "Aji Kamajaya Dewaning Asmara Ilmu Pelet Khusus Untuk Menikahi Wanita"