Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Membersihan Tempat Usaha Yang Di Tutup dan Kena Sihir

Membersihkan tempat jualan, toko atau warung yang di tutup lawan bisnis mengunakan cara yang tidak baik, masih sangat sering terjadi. Menutup usaha warung dan sejenisnya, sama halnya dengan menghambat rejeki manusia itu termasuk dosa besar, akan tetapi kebanyakan orang tidak memikirkan efek jangka panjangnya, yang penting mereka suka.

ruwat sengkolo

Ruwat sengkolo tempat usaha toko dan warung yang di tutup melalui jalan sihir, harus dibersihkan terlebih dahulu. Supaya energi negative yang menututupinya bisa hilang dan segera kembali seperti semula, akan tetapi tidak mudah untuk melakukan itu semua.

Untuk membersihkan tempat usaha, seperti persoalan diatas, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini:
  1. Siapkan Air rendaman beras putih
  2. Air Laut Mengambilnya dimalam hari
  3. Air mulang atau air yang mengalirnya berbalik arah. Biasanya ditemukan di pintu air atau pertemuan 2 arus
  4. Daun sirih 7 lembar
  5. Daun Salam 7 lembar
  6. Daun kelor segenggam
  7. Seikat sapu padi ketan hitam.
  8. Satukan kesemua bahan kemudian bacakan:
    – Surat alfatihah 7 kali
    – Al falaq 7 kali
    – An naas 7 kali
    – Ayat kursi 21 kali
    Terakhir baca amalan dibawah ini:

Doa Ruwat Sengkolo Tempat Usaha

Cai mulang–cai maling ditunjang cai ti girang, pangmulangkeun wisana Si Anu Asal ti Bumi pulangkeun ka Bumi Asal ti Langit pulangkeun ka Langit Asal tikaler pulangkeun ka kaler Asal ti kidul pulangkeun ka kidul Asal ti kulon pulangkeun ka kulon Asal ti wetan pulangkeun ka wetan. Urip Sum-sum, waras balung waras ku kersaning Alloh. Baca 100 kali.

Setelah semua selesai, cipratkan air yang sudah di mantrai ini dengan mengunakan sapu lidi hitam tadi. Sebelumnya, ucapkan Syahadat sambil tahan nafas 3 kali, sambil ciprati akan lebih baik lagi dengan sholawat atas nabi secara terus menerus.

Setelah semua proses selesai, perhatikan dalam 3 hari jika kembali seperti semula, berarti usaha Anda berhasil. Namun jika sebaliknya, masih tetap sepi silahkan koreksi diri dan tempat usaha Anda, jika warung atau toko, cobalah secara ilmu nyata untuk menurunkan harga atau menambah secukup mungkin barang atau jasa yang Anda jual.

Posting Komentar untuk "Amalan Membersihan Tempat Usaha Yang Di Tutup dan Kena Sihir"