Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ [BBS] Minyak Pengisian Ilmu Bandung Bondowoso

Minyak Pengisian Bandung Bondowoso sebagai yang kita ketahui, nama ini sangatlah tenar pada dunia spiritual.

Minyak Bandung Bondowoso, ini merupakan pengaplikasian yang sengaja dibuat khusus untuk Anda yang tidak bisa atau kuat untuk menjalani ritual dan tirakat untuk menguasai ilmunya.

minyak bandung bondowoso

Minyak Bandung Bondowoso, berkhasiat sama seperti Ajinya dimana jika Anda mengunakannya kekuatan akan bisa Anda rasakan saat masuk dan menyatu pada diri Anda.

Dalam khasiat dan tuah dari minyak ini, bisa meliputi kekuatan dan kekebalan tubuh, akan tetapi pastinya Anda hanya akan mendapatkan yang berkekuatan standar saja.

Karena pada aslinya, minyak ini hanya media yang digunakan untuk mengisi kekuatan dari Bandung Bondowoso supaya bisa dengan mudah dimasukan ke diri Anda, jika proses di turunkan atau Timbang Trimo yang bukan pada garis keturunan maka akan sangat sulit untuk masuk dan menyatu pada diri Anda.

Kelebihan dan Kekurang Minyak Bandung Bondowoso

Jika melihat dari sudut kelebihan sudah tentu, minyaknya akan menjadi sebuah patokan yang lebih mudah dilakukan. Untuk mengetahui kelebihannya sebagai berikut:
  • Lebih praktis
  • Tanpa buang waktu tirakat, ritual dan puasa
  • Kekuatan bisa ditentukan seberapa besarnya
  • Bisa langsung di gunakan
Jika kita lihat dari sudut kelebihannya diatas, sudah tentu akan dibanggakan mengunakan minyaknya, namun jika kita melihat dari sudut kekuarangnya yaitu:
  • Kekuatan belum tentu permanen
  • Semakin besar kekuatan, semakin besar juga maharnya.
  • Membuat kita lupa diri karena mudah untuk mendapatkannya
  • Tidak bisa di turunkan ke anak cucu
Dari kekuarangan diatas, sudah bisa kita sadari kelebihan dan kekurang mengunakan minyak ini dan semuanya kembali kepada Anda sebagai pengunannya.

Cara Mengunakan Minyak Bandung Bondowoso

Saat Anda memaharinya dari paranormal/dukun maka ia akan memberitahukan cara mengunakannya, biasanya Anda akan diberi Rapalan Java Mantera.

Kemudian minyak untuk di telan, setelah itu kekuatan bisa dirasakan masuk ke tubuh Anda. Setelah proses penyatuan selesai, ilmu dari Bandung Bondowoso siap untuk Anda gunakan dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Posting Komentar untuk "√ [BBS] Minyak Pengisian Ilmu Bandung Bondowoso"