Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat dan Faedah Ayat 15 Lengkap Dengan Kegunaanya

Khasiat Ayat 15 yang dimana tidak perlu di ragukan lagi bahwa ini sudah menjadi andalan setiap ahli Hikmah, orang awam sekalipun sangat banyak sekali yang mengamalkannya, di samping sangat terasa khasiatnya, juga bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

ayat 15

Ayat 15 terbagi menjadi berbagai macam, namun tetaplah 1 tujuannya dan berbagai khasiat yang terkandung di dalamnya. Berikut ayat-ayat tersebut.

Satu Persatu Bacaan Latin Ayat 15

1. ALIF LAAMIM, ALLAHU LAA ILAAHA ILLALLAH HUWAL HAYYUL QOYYUM

2. QAAIMAN BILQISTHI DZAALIKUMULLAAHU FA-ANNAA TUKFAKUUNA

3. WALAU ANNA QUR’AANAN SUYYIROT BIHIL JIBAALU AUQUTHTHI-AT BIHIL ARDHU AU KULLIMA BIHIL MAUTA BALILLAAHIL AMRU JAMII-AN

4. INNAMAA AMRUHUU IDZAA ARAADA SYAI AN AN YAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN

5. ALHAMDULILLAAHI RABBIL AALAMIIN

6. BALHUM FII LABSIIN MIN KHALQIN JADIIDIN

7. WAHUWA MA-AKUM AINAMAA KUNTUM WALLAAHU BIMAA TA’MALUUNA BASHIIR

8. INNALLAAHA QAWIYYUN AZIIZUN. ALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA WA ALALLAAHI FAL YATAWAKKALIL MU’MINUN

9. WAMAYYATAWAKKAL ALALLAAHI FAHUWA HASBUHUU INNALLAAHA BALIGHU AMRIHI QAD JA-ALALLAAHU LIKULLI SYAI - IN QADRAAN

10. WA AHAATHO BIMAA LADAIHIM WA AHSHAA KULLA SYAI -IN ‘ADADAN

11. ROBBUL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LAA ILAAHA ILLAA HUWA FATTA KHIDZHU WAKIILA

12. LAA YATAKALLAAMUUNA ILLA MAN ADZINA LAHU RRAHMAANU WAQAALA SHAWAABAN

13. MIN AYYI SYAI IN KHALAQAHUU MIN NUTHFATIN KHALAQAHUU FAQADDARAHUU

14. INDA DZIL ARSYIL MAKIINI

15. WALLAAHU MIN WARAA IHIM MUHITHUN BAL HUWA QUR AANUN MAJIDUN FII LAUU HIN MAH FUDHIN


FADHILAH SERTA TATA CARA PENGAMALAN MASING-MASING AYAT 1 SAMPAI 15



1. Ali Imran: 1-2 dan 18
Apabila ayat tersebut dibacakan kepada orang yang sakit secara terus menerus maka mempunyai keutamaan bahwa orang yang sakit itu akan mendapat ampunan dosa dari Allah SWT.

2. Al-An`am: 95
Apabila ayat tersebut dibaca terus menerus pada malam hari, maka mempunyai keajaiban, bahwa orang yang mempunyai hajat dan belum berhasil maka Allah akan cepat menghasilkan hajatnya orang yang membacanya.

3. Ar-Ra`d: 31
Apabila ingin dicintai oleh semua orang baik laki laki maupun perempuan atau lawan berganti menjadi kawan, maka ayat ke 3 mempunyai daya keampuhan yang tinggi untuk itu bila dibaca 7 (tujuh kali) lalu sebutlah nama orang yang dimaksud, insya Allah akan berhasil.

4. Yasin: 82
Apabila ayat tersebut ditulis dikertas kemudian ditulis juga nama orang yang zalim, maka mempunyai keanehan setelah tulisan tersebut ditulis lalu ditindih dengan batu maka orang zalim yang dimaksud akan mengalami sakit. Tapi perlu di ingat bahwa perbuatan yang demikian adalah dosa besar sehingga Allah akan melaknat ummatnya yang berbuat aniaya dan menyenangi umatnya yang pemaaf. Tangan mencincang bahu memikul, barang siapa berbuat keburukan akan mendapat buah keburukan.

5. Al-Fatihah: 2
Dibaca sebanyak 7 kali sambil menahan nafas, lalu sampaikan hajatnya

6. Qaf: 15
Bacalah ayat ke 6 sebanyak 7 kali pada 7 butir beras atau gandum dalam bejana mangkuk putih porselin yang sudah dituangi air. Lalu airnya minumkan dan beras atau gandumnya dimakan oleh orang yang terkena racun, dengan izin Allah racun akan akan tawar dengan cepat.

7. Al-Hadid: 4 dan 25
Bacakan pada air kelapa hijau sebanyak 3 kali lalu diminumkan airnya pada orang yang terkena racun, insya aalh seketika racunnya akan tawar dengan qudrat irodat allah.

8. At-Taghabun: 13
Dibaca dengan penuh keikhlasan dalam keadaan berwudlu (tidak berhadas) maka akan diampuni oleh allah dosanya. Dan jika dibaca ketika akan tidur maka selama tidur akan dilindungi Allah dari segala marabahaya kebakaran, maling, pembunuhan, bencana alam dsb, insya allah.

9. Ath-Thalaq: 3
Apabila dibaca akan menjadi tangkal yang ampuh dan jika ayatnya ditulis pada kulit kijang atau harimau kemudian dimasukkan dalam potongan bambu atau tabung lalu ditutup dan ditanam pada tengah kampung, desa atau kotamaka seluruh penduduk akan selamat dari penyakit menular. Metode ritual ini mungkin saja jawaban atau dapat juga dijadikan alternatif ditengah hingar bingarnya wabah penyakit menular yang disebabkan virus-virus berbahaya yang belum diketahui identitasnya bahkan virus virus berbahaya yang sudah diketahui identitasnya seperti Flu burung,flu babi flu flu lainnya.makanya peninggalan leluhur itu sangat banyak sekali yang harus kita gali dan lestarikan sepanjang sejarah.

10. Al-Jinn: 28
Bila dibaca ayat ke 10 ini secara kontiniu maka hajat duniawi dan ukhrowi insya Allah segera terlaksana.

11. Al-Muzzammil: 9
Dibaca pada 7 butir padi kemudian dibawa menghadapi orng yang sedang marah atau mengamuk maka kemarahan dan kebencianya akan reda dengan sendirinya berkat izin Allah SWT.

12. An-Naba: 38
Siapa yang mengamalkan ayat ini maka segala hajatnya akan cepat ditunaikan oleh Alah SWT, amiin

13. Abasa: 18-19
Mencegah perampokan dan pembunuhan. Caranya ambilllah debu baca sebanyak 7 kali ulang lau tebarkan ke sekeliling. Insya allah dengan kekuasaan allah seketika sebuah rumah terbebaskan dari kejahatan.

14. At-Takwir: 20
Sehari-hari setiap diri pribadi selalu kita temukan arogansi dan kesombongan. Apalagi bila seseorang itu memiliki kekuasaan. Padahal kekuasaan atau jabatan itu tidak langgeng. Untuk mencegah kesombongan dan tindakan sewenang-semang maka Bacalah 7 kali sambil menahan nafas ketika berhadapan dengan penguasa lalim kemudian hembuskan pada penguasa tersebut sambil mohon dalam hati agar dilindungi allah dari kejahatannya dan dimudahkan segala urusan dengannya.

15. Al-Buruj: 20-22
Meski tidak diterima nalar namun semua kekuasaan Allah nyata di alam ini. Semua yang mustahil dijawab oleh Allah denagn adanya ciptaannya di alam ini. sesunguhnya manusia tidak memiliki kekuatan selain kekuatan yang diamanahkan allah pada kita sebagai sifat NYA. jadi, janganlah menyombongkan diri dan menganiaya pada sesama. kemudian taatlah pada hukum allah. ayat yang ke 15 ini sungguh luar biasa dan nyata, barang siapa kehilangan kunci sehingga gemboknya tidak bisa dibuka maka dengan sarana membaca ayat ke 15 sebanyak 21 kali kemudian hembuskan pada gembok tersebut maka seketika gembok itu akan terbuka dengan izin Allah. Dengan cara yang sama dapat juga membuka ikatan tali atau rantai.

Demikian khasiat yang terkandung dalam Ayat 15, semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Khasiat dan Faedah Ayat 15 Lengkap Dengan Kegunaanya"