Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ [PELET] Minyak 9 Dayang Asli Kalimantan

Minyak 9 Dayang yang berkhasiat untuk pelet lawan jenis, sangat mudah untuk dimiliki oleh siapa saja, akan tetapi untuk keaslian dan bermanfaat atau tidaknya sangatlah sulit untuk di jadikan bahan patokan mahar.

Sebuah minyak pelet 9 dayang, bisa saja dimahar dengan harga yang terjangkau, hanya saja banyak orang yang sama sekali tidak merasakan manfaatnya sebagai pelet karena memang yang mereka mahari itu barang palsu atau bahkan oplosan sehingga kekuatannya memang sangat kecil dalam reaksinya.

minyak 9 dayang

Minya pelet ini, secara kegunaan dan khasiatnya untuk pelet lawan jenis sangat mudah untuk di lihat, bahkan reaksi bisa cepat atau spontan. Si perempuan yang terkena pelet minyak 9 dayang ini, akan langsung memperlihatkan perasaanya kepada pemilik minyak ini, walaupun tidak mengungkapkan rasa, sebagai pemelet tentu Anda sudah tau langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan.

Cara Mengunakan Minyak 9 Dayang

Dalam pengunaan, terbilang sangat mudah. Anda tinggal mengambil sedikit dan colekan ke wanita yang menjadi target Anda, atau juga bisa dioleskan ke alis dibantu dengan niat dan pergi menemuinya.

Sebelum bisa mengunakan, biasanya akan terdapat penyelarasan terlebih dahulu. Supaya kekuatan dari minyak, bisa sinkron ke tubuh Anda, tanpa melakukan ini minyak 9 dayang tidak akan bisa Anda gunakan

Selain selarasan, biasanya terdapat juga perabunan atau merawat minyak 9 dayang ini dengan cara di asapi mengunakan dupa. Perawatan ini, tidak tiap hari hanya pada waktu-waktu tertentu saja, biasanya setiap malam jumat atau seminggu sekali.

Minyak 9 dayang, juga terdapat pantangan bagi pemiliknya!
Yaitu, minyak ini tidak boleh di bawa ketempat orang meninggal (ngelayat) dan jika di langgar maka kekuatannya akan hilang dan tidak berfungsi lagi sebagai minyak pelet 9 dayang.

Sedikit tambahan, bagi Anda yang ingin memilikinya. Harap di waspadai bahwa ada banyak sekali dukun abal-abal yang menjual minyak 9 dayang, tanpa ada bukti sebagai pelet lawan jenis. Dan jika harus Anda mahari, setidaknya carilah orang yang mengerti tentang kekuatan supranatural untuk menditeksi kekuatan pada minyak tersebut.

Posting Komentar untuk "√ [PELET] Minyak 9 Dayang Asli Kalimantan"