Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ [WESIAJI] Khasiat dan Tuah Kantil Kembar


Khasiat Kantil Kembar Bertuah ampuh, sebagian orang banyak yang masih belum mengetahui khasiat dari wesi Kantil Kembar ini, namun dalam dunia perdukunan dan sanggar ghoib justru sangat sering mengunakan ini sebagai pegangan untuk pasien atau orang yang memerlukannya.



Kantil Kembar sendiri sangat banyak khasiatnya, meliputi urusan keduniawian namun terdapat 2 jenis Kentil Kembar yang harus Anda ketahui secara pasti.




kantil kembar



Wesi Aji Kantil Kembar sangat erat pemberian dari Nyi Roro Kidul Ratu pantai selatan, pegangan ini hanya diberikan kepada orang-orang terpilih saja. Diberikan melalui olah tirakat dan kebatinan, meminta sebagai wesi Aji untuk pegangan diri yang meliputi kekuatan dan berkhasiat untuk:


  • Memancarkan aura

  • Pengasihan umu

  • Memajukan Bisnis dan Usaha

  • Mendongkrak Karir

  • Di sukai banyak orang

  • Disegani Lawan


Biasanya kekuatan dari Kantil Kembar pemberian Nyi Roro Kidul ini sangatlah efektif dan kuat untuk persoalan diatas.



Sebagian paranormal/dukun yang akan mencarikan pegangan untuk pasiennya, juga bisa meminta langsung kepada Nyi Roro Kidul atau menariknya dari alam Ghoib ke nyata dan kemudian di serahkkan kepada pasien dengan imbalan mahar.



Akan tetapi, di zaman yang serba canggih dan modern ini sangat banyak orang yang bisa membuat tiruan Kantil Kembar ini. Dibuat oleh Pandai besi, sehingga menyerupai Wesi Aji Kantil Kembar yang bertuah, buatan Pandai Besi tentu saja barang Kosongan atau tanpa isi dan kekuatan!



Tapi jangan salah dulu, yang buatan Pandai Besi di zaman sekarang bisa saja bertuah sama dengan yang aslinya.




CARA MENDAPATKAN KANTIL KEMBAR


Seperti yang telah sedikit saya tuliskan diatas tadi, untuk bisa mendapatkan Wesi Aji yang satu ini. Terdapat beberapa cara, baik yang berat ataupun yang ringan, berikut caranya:



MELALUI TIRAKAT DAN OLAH BATIN

Mengunakan cara pertama ini, adalah yang paling kuat dan sangat di anjurkan jika Anda serius dan membutuhkannya untuk jangka panjang. Pertama mintalah dari paranormal/dukun, membimbing Anda untuk menjalani sebagian ritual baik berpuasa hingga menguasai Ajian tertentu untuk mendapatkannya, dengan begini bisa saja Anda mendapatkannya langsung dari Nyi Roro Kidul.



MEMAHARI LANGSUNG DARI PEMILIKNYA

Cara ini merupakan alternative saja, jika Anda benar-benar menginginkannya bisa langsung mendatangi Paranormal/dukun atau orang yang memiliki Wesi Aji Kantil Kembar dan menawarnya dengan imbalan mahar. Jika diberikan, tentu dengan kesepakatan mahar dan ini lebih akan memudahkan Anda dalam memilikinya.



MEMBELI DARI PANDAI BESI KEMUDIAN DI ISI

Ini cara yang paling banyak di gunakan orang zaman sekarang, dimana Kantil Kembar yang dibuat oleh Pandai Besi. Kemudian di beli dengan harga yang murah, lalu bawalah ke tempat dukun/paranormal atau Kyai yang bisa mengisinya dengan khodam, setelah melewati proses pengisian Kantil Kembar segera bisa Anda dapatkan.



Jadi untuk Wesi Aji Kantil Kembar, sebenarnya ada yang asli dan yang yang isian atau buatan Pandai Besi yang di isi khodam oleh manusia. Bila yang asli benda ini langsung dari alam ghoib, yang diambil melalui tirakat atau penarikan, sedangkan yang buatan Pandai Besi bisa di temui kapan saja.

Posting Komentar untuk "√ [WESIAJI] Khasiat dan Tuah Kantil Kembar"