Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan dan Khasiat Pring Pethuk

Pring Pethuk dalam bahasa Jawa, merupakan sebuah Bambu yang memiliki tuah dan khasiat serta keunikan dimana antara ruas yang satu dan lainnya berhadap-hadapan. Sering kali banyak orang yang memburu bambu ini karena dipercayai memiliki beragam khasiat yang bisa membantu setiap hajat pemiliknya.

khasiat pring pethuk

Konon Pring Pethuk atau Bambu Ketemu Ruas ini juga mampu memberikan kesuksesan bagi siapa saja yang memilikinya. Akan tetapi tidak mudah untuk mendapatkannya, jika dimaharkan harga pring pethuk ini bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran, karena itulah tuah yang terkandung di dalamnya juga tidak akan mengecewakan si pembelinya.

Pring Pethuk bila dilihat secara khasiat dan tuahnya meliputi:
  • Kesuksesan dalam usaha
  • Mencapai hajat setiap pemiliknya
  • Memikat sarang burung walet
  • Sebagian juga ada yang untuk kebal
  • Bila dimiliki oleh seorang ahli kebatinan akan menambah kekuatan dan energi khodam
  • Mendekatkan sedulur batin (pancer)
  • Dan masih banyak lagi.
Dengan tuah dan khasiat seperti yang telah saya sebutkan tadi, pasti Anda juga akan tertarik memilikinya.

Bila Anda ingin memilikinya, namun tidak kuat dengan maharnya bisa di coba untuk mendapatkannya dengan cara ditarik langsung, akan tetapi cara ini khusus untuk mereka yang telah memiliki pengalaman dalam dunia spiritual saja.

Cara Mudah Mendapatkan Pring Pethuk

Untuk mengambilnya tidaklah sulit, hanya saja mencari keberadaan rumpunan bambu yang terdapat ruasnya yang ketemu itu sulit, serta ada 2 macam jenisnya yang biasa ditemukan, berikut jenisnya:
  1. Pring Pethuk Asli Bertuah
    Untuk mendapatkan jenis ini, juga terbagi 2 macam yaitu:
    • Faktor Keturunan
    • Faktor Penarikan
    Dari ke 2 yang telah saya sebutkan diatas, yang paling mudah adalah adanya faktor keturunan karena bisa di dapatkan dengan mudah. Untuk penarikan akan saya tuliskan caranya dibawah nanti.
  2. Pring Pethuk Tanpa Tuah
    Jenis ini, hanya ruasnya saja yang bertemu dan bisa terlihat dengan mata biasa. Bila bertemu tinggal potong saja, jenis ini tidak ada fungsinya sama sekali karena terbuat dari faktor alam, yang seperti ini biasanya akan di isi Khodam Jin supaya bisa di maharkan.
Untuk menarik langsung bambu ini, biasanya pada batang bambunya akan terlihat. Hanya sebatang yang sering bergerak naik turun, seperti ada sesuatu di atasnya dan bergoyang naik turun. Bila bertemu yang seperti ini, gunakan mata batin. Diperlukan negosiasi kepada khodamnya supaya mau memberikan pring pethuk tersebut, tanpa memiliki pengalaman akan sulit melakukan ini.

Dan yang paling penting diketahui adalah cara pengetesannya, untuk mengetahui keasliannya harus di tes terlebih dahulu.

Cara Mengetahui Pring Pethuk Asli dan Palsu

Untuk mengetahuinya sangatlah simpel, ambil panci lalu isi dengan air sumur/pam dan sebagainya kemudian masak hingga mendidih. Lalu masukan pring pethuk ke dalam air rebusan tersebut, maka air akan menjadi dingin atau hangat kuku.

Tingkat dinginnya air yang mendidih ini, kembali lagi kepada kekuatan dan Tuah dari Pring Pethuk itu sendiri. Semakin kuat energinya, maka akan semakin dingin pula airnya.

Pengetesan harus Anda lakukan bila ingin memahari Pring Pethuk ini, karena ada banyak sekali yang dipalsukan oleh sebagian orang yang tidak bertanggung jawab.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan dan Khasiat Pring Pethuk"