Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ [PELET] Tanpa Puasa Mengunakan Media Rambut

Pelet Media Rambut sangatlah cepat tanpa puasa, hanya cukup melakukan ritual kecil dan sebentar Anda sudah bisa mendapatkan hati dari orang yang Anda sayangi. Walaupun mudah, untuk mendapatkan helaian Rambut yang menjadi target Anda itu sangatlah sulit.

Terlebih bagi orang yang yang tidak terlalu dekat, untuk mendapatkan Rambut ini bisa jadi sebuah hal yang sangat sulit untuk di dapatkan. Terkecuali jika ia, telah menjadi pasangan, baik suami/istri ataupun pacaran, dan ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan Rambutnya.

pelet media rambut

Dalam mengunakan media Rambut untuk sarana Pelet, jika Anda telah memiliki bahannya sangatlah mudah. Anda hanya cukup, menyediakan waktu beberapa saat dan kesemua bahannya.

Untuk bahan, sediakan beberapa diantaranya:
  1. Rambut Target (bahan utama)
  2. Dupa lidi (hio) 3 biji
  3. Kodok Bangkong / Buduk yang besar sekitar sekepalan tangan
  4. Benang warna Merah, Hitam dan Putih.
Setelah kesemua bahan Anda siapkan, selanjutnya sediakan waktu khusus Anda.

Cara Memelet Mengunakan Rambut Target

Setelah Anda yakin ingin mengunakan cara ini, hal yang pertama harus Anda lakukan adalah mandi keramas untuk membersihkan diri Anda.

Setelah selesai, pergilah ke simpang 3 jalan atau pertigaan, bisa yang di lalui orang atau juga yang tidak. Setelah itu, niatkan hati Anda untuk memelet si target mengunakan media Rambut dan Kodok yang telah Anda siapkan.

CARA MEMELETNYA
Bakarlah ke 3 dupa terlebih dahulu, khususkan asap untuk Roh target, caranya"Aku Khususkan Asap Dupa Ini Untuk Rohnya si Pemilik Rambut dan Bersatulah Roh Pemilik Rambut (Sebutkan Nama Anda dan Nama ayah)"kemudian bakar dupa.

Kemudian cabut 1 helai rambut Anda dan jadikan 1 dengan rambut si target. Lalu satukan kesemua benang dengan rambut, kemudian beri asap dupa memutar ke kanan 3 kali jika ingin bersatu, dan ke kiri 3 kali jika ingin berpisah. Selanjutnya ikatkan kesemua antara rambut dan benang ke Kaki Kodok Bangkong/Buduk tadi. Ingat ikat dengan kencang, namun jangan sampai rambut terputus!

Simbol mengingkat, jika kaki Kanan dari Kodok Bangkong/Buduk untuk bersatu, dan Kiri bila ingin berpisah. Setelah mengikat, beri lagi asap dupa memutar 3 kali ke kanan dan sama seperti diatas bila ke kiri. Kemudian lepaskan Kodok Bangkong/Buduk tersebut, sambil mengucap Rasaku Ya Rasamu, Pergi dan Datang Bersama Rasa Rohku biarkan Kodok pergi.
Perlu Anda ketahui, jika rambut dan benang suatu saat terlepas maka kekuatan dari pelet ini akan ikut terlepas
Setelah semua ritual kecil ini Anda lakukan, silahkan tunggu antara 1, 3, 5, 7 hingga 11 hari kedepan. Jika berhasil maka siperempuan akan datang kepada Anda, namun jika gagal bisa jadi si perempuan memiliki Tameng atau pagar diri.

Dan bila Anda masih meragukan ini, maka bawalah rambut target ke tempat orang pintar Dukun/Paranormal yang bisa melakukan pelet media rambut supaya lebih afdol lagi keyakinannya.

Posting Komentar untuk "√ [PELET] Tanpa Puasa Mengunakan Media Rambut"