Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ [WIRIT] Khasiat Tasbih Akar Bahar Merah Yang di Asmak

Khasiat Tasbih Akar Bahar Merah yang biasanya banyak digunakan orang sebagai Anti Binatang Berbisa, selain itu jika di isi dengan khodam maka kekuatannya akan bertambah. Dan juga akan bermanfaat untuk hajat, sesuatu benda yang telah bermuatan energi positif yang besar akan mengasilkan perpaduan dalam kenyataan.

Bisa dicontohkan, apa bila Tasbih Akar Bahar Merah telah diasmak dan diisi dengan kekuatan tentu akan bisa membantu si pemiliknya dengan Tuah yang telah dibuat.

tasbih akar bahar merah

Dalam pengisian benda, termasuk Tasbih Akr Bahar Merah memerlukan waktu dan proses yang lama namun tidak bisa ditentukan. Tergantung oleh pembuat dan pengisi khodamnya, bisa 1 minggu atau lebih juga bisa kurang dari seminggu Anda sudah bisa memiliki Tasbih Akar Bahar Merah yang bertuah dengan khasiat yang bermacam-macam.

Biasanya paranormal/dukun yang akan mengisi Tasbih Akar Bahar Merah ini memasukan Khodam, dia akan bertanya kepada Anda untuk apa dan dengan fungsi apa Tasbih ini akan dibuat? Bisa untuk:
  • Kebal
  • Keselamatan
  • Pengasihan
  • Kewibawaan
  • Kerejekian
  • Pelarisan
  • Atau dengan tujuan khusus
Semua manfaat diatas, tergantung kepada Anda sebagai peminatnya dan yang terpenting Anda harus menyiap biaya sebagai penganti maharnya.

Kekuatan dan khasiat yang telah saya sebutkan diatas tadi akan meliputi, sebagai contohnya:

Kebal
Bisa meliputi Anti bacokan, tikaman, sabetan pedang, pukulan, tendangan hingga kekebalan mengunakan senjata Api atau anak panah.

Keselamatan
Dan ini juga meliputi, jika Anda kebal dari semua jenis senjata, belum tentu Anda bisa selamat. Dan Tuah keselamatan, akan mencakup semuanya baik kecelakaan berkendara sekalipun.

Pengasihan
Dalam halnya, ini sering digunakan baik untuk menarik simpati atasan dalam bekerja juga untuk pemikat lawan jenis. Biasanya pada Pengasihan Umum, akan mencakup orang banyak sehingga disaat akan ada orang yang berniat jahat kepadanya maka tidak akan jadi dan berganti menjadi baik kepadanya.

Kewibawaan
Ini hanya akan cocok untuk para pemimpin, mandor atau bos, dimana kekuatan jika berucap akan selalu mengandung wibawa dan di segani banyak orang.

Kerejekian
Ini akan sangat cocok, bila Anda menyukai Tasbih ini. Karena disamping Tuah dari Tasbih Akar Bahar Merah, juga karena amalan wiritan yang Anda amalkan.

Pelarisan
Ini mencakup pada pedagang, supaya apa yang dijualnya akan ramai pembeli.

Dan biasanya kekuatan akan berimbang dengan Biaya Mahar, semakin tinggi nilainya maka kekuatannya akan semakin kuat juga.

Akan tetapi, secara alami tanpa di isi Akar Bahar Merah yang di jadikan Tasbih ini. Akan bermanfaat untuk Anda terhindar dari binatang berbisa seperti ular, kalajengking, kelabang dan tawon, akan tetapi semua keselamatan yang Anda dapatkan itu dari Allah swt.

Posting Komentar untuk "√ [WIRIT] Khasiat Tasbih Akar Bahar Merah Yang di Asmak"