Ajian Jaran Goyang Tingkat 1 Pertama

Nama legenda pelet Ajian Jaran Goyang pasti sudah tidak asing lagi untuk kita ketahui, ada banyak diluar sana lelaku dan mantra Ajian Jaran Goyang ini, maka tak jarang juga banyak mereka yang promosi dengan berbagai cara untuk memahari ilmu ini, untuk tingkat keberhasilannya Allah Hu Alam.

ajian jaran goyang


Sebelum kita berbicara tentang lelaku dan mantra untuk mempelajari Ajian ini saya sangat menyarankan Anda untuk mempelajari dasarnya terlebih dahulu, untuk yang belum tau dasarnya silahkan masuk ke Link ini: Belajar Ajian Jaran Goyang Tingkat Dasar Ingat mempelajari ilmu ini yang paling berat adalah tingkat dasarnya, begitupun seterusnya Tingkat 1 terasa agak berat, menuju tingkat 2 semakin terasa mudah selanjutnya hingga tahap akhir yaitu tingkat 7 akan lebih terasa mudah dimana mengamalkan tanpa puasa hanya cukup mengamalkan Ajiannya saja.

Dan diartikel ini sengaja saya tuliskan untuk tingkat 1 atau pertama setelah Anda berhasil menguasai tingkat dasarnya, tujuannya agar Anda bisa lebih bijak dalam mengunakan dan memang mengerti dosis atau power dari tahap dan tingkatannya, berikut mantra yang harus di hafalkan:

Ajian Jaran Goyang Tingkat 1

Niat ingsung matek Ajiku Si Jaran Goyang, teteger temahing pasar gengamane si cinde amoh, cemetiku. Sodo lanang saking suwargo sun suardono, tak sabet gunung gugur, tak sabet laut asat, sun sabet ati ne si (Sebut nama Binti) teko welas teko asih, adleng, badhan, sliraku manut miturut sak karepku saking kersaning gusti Allah.

Lelaku
Puasa Mutih Ngepal selama 41 hari, pada hari ke 41 mutus dengan 1 hari 1 malam penuh. Ngepal mutih dalam mempelajari Ilmu ini hanya makan 1 kepal dihari pertama berlanjut pada hitungan hari 1, 3, 4 kepal dan seterusnya. Selama berpuasa sangat dianjurkan memperbanyak membaca Ajian diatas dan sangat tidak dianjurkan untuk bergaul atau berkumpul sekalipun itu kepada keluarga sendiri usahakan untuk menyepi sendirian agar puasa bisa tetap fokus. Sangat disarankan jika sudah bisa menguasai Ajian Jaran Goyang Tingkat 1 ini langsung di Tes atau dicoba, selanjutnya setelah berhasil langsung mempelajari tingkat 2, 3, 4, 5, 6 dan 7 agar penguasaan Ilmu ini bisa sangat menyerap didalam hati dan tulang sum-sum Anda dan tingkat untuk mengenai Target akan terasa efektif.

Bahan yang diperlukan
Untuk tingkat ini sangatlah berat jika dibandingkat tahap lainnya, sebelum mengunakan Ajian terlebih dahulu melihat kulit dari Target Anda jika:
Putih dan Kuning Langsat Bahannya adalah Cempaka putih dan kuning, sesuai dengan kulitnya.
Hitam Jika target memiliki kulit ini, gunakan Sirih/Suruh yang ketemu ruas.

Cara Mengunakan
Setelah berpuasa dan menyiapkan bahan yang sudah saya sebutkan diatas, dan jika Anda mengikuti anjuran dari blog ini hal selanjutnya tidak akan sulit. Untuk mengamalkan, berdirilah di halaman rumah tepat pada jam 12 malam, lanjutkan dengan memfokuskan pengambaran dengan menghadirkan Bayangan terget Anda, setelah bayangan terlihat jelas arahkan bayangan tersebut ke bahan Kembang Cempaka atau sirih/suruh, setelah diarahkan bukalah mata Anda dan yakinlah bahwa bahan tersebut terlihat bayangan target bukan lagi cempaka atau sirih jika sudah tergambar bacakan Ajian Jaran Goyang 1 kali saja lalu tiupkan ke bahan tersebut. Selanjutnya pergilah menuju rumah target Anda, dan lemparkan bahan tadi ke halaman rumahnya lebih bagus lagi jika tepat di jendela kamar orang yang Anda target. Setelah bahan tersebut Anda lemparkan ambil kembali dan simpan baik-baik, bahan ini bisa untuk menyembuhkan target Anda dengan cara: Ikhlas lahir batin untuk mengobati, dan rendamlah dalam air bahan tersebut lalu air rendaman tersebut diberikan ke target Anda untuk diminum sedikit dan sisanya digunakan untuk mandi keramas oleh si Target.

Ingat, pengunaan Ajian Jaran Goyang ini hanya digunakan untuk yang benar-benar membutuhkan tidak dianjurkan untuk main-main. Jika kurang jelas dalam tulisan diartikel ini silahkan meninggalkan komentar untuk sekadar konsultasi.

Belum ada Komentar untuk "Ajian Jaran Goyang Tingkat 1 Pertama"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel