Tingkatan Ke 5 Ajian Jaran Goyang

Setelah melewati, panjang perjalan dalam menguasai Ajian Jaran Goyang dari tingkat dasar hingga 5 ini sudah pasti waktu yang Anda habiskan untuk belajar sudah sangat lama

ajian jaran goyang tingkat 5


Dengan begitu mulailah untuk Anda memahami, alangkah baik dan nikmatnya jika sebuah Ilmu dipelajari dari diri sendiri, begitu merasakan kesusahan mempelajarinya hingga Anda telah memulai untuk menaikat tingkat hingga ke 5 ini.

Dan saya masih sangat mengingatkan untuk Anda para pembaca yang langsung ke artikel tingkatan yang melewati pelajaran dasar janganlah sekali-kali ingin menimba enaknya saja belajarlah dari awal terlebih dahulu:
Belajar Ajian Jaran Goyang Tingkat Dasar
Ajian Jaran Goyang Tingkat 1
Ajian Jaran Goyang Tingkat 2
Ajian Jaran Goyang Tingkat 3
Ajian Jaran Goyang Tingkat 4

Untuk Anda yang memang telah, mempelajari kesemuanya dari tingkat dasar mari kita mulai untuk menambah tingkat tersebut.

Aji Jaran Goyang Tingkat 5

Sun ametak Aji-Ajiku Sijaran Goyang, tak goyang ing tengah latar, gengame cemeti sodo lanang. Sun sabetake akan
gunung jugrug, sun sabetake segoro asat, sun sabetake atine (Sebut Nama Binti) ketemu turu tangi no, yen tangi adepno, purun edan yen durung ketemu marang ingsun, yaa Ajianku si Aji Jaran Goyang.

Lelaku:Puasa Ngepal Mutih 3 hari 3 malam, setiap malam dilanjutkan dengan membakar Kemenyan Putih dan Mawar Merah dan Putih serta diberi tetesan minyak Cendana. Dalam puasa ini sangat dilarang untuk bergaul (Ngumpul) keluarga, teman dan siapa pun sebaiknya dalam menjalani ritual dalam tempat yang sepi (Nyepi).

Cara Mengunakan:
Sama halnya dengan tingkat 4 yaitu menyediakan tempat pembakaran kemenyan putih dan mawar merah, putih serta tetesan minyak cendana.

Kesemua pengunaan Ajian Jaran Goyang ini, baik dari tingkat 1 - 7 selalu mengutamakan menghadirkan Bayangan orang yang Anda jadikan target, maka dari itu saya sangat menyarankan pembaca yang berniat mengamalkan Ajian ini selalu merujuk dari tingkat dasar.

2 Komentar untuk "Tingkatan Ke 5 Ajian Jaran Goyang"

  1. Klo mempelajarinya tanpa ada target apakah bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah bisa mas, di puasa hanya untuk memilikinya suatu saat di gunakan bisa. tapi ada baiknya harus minta bimbingan orang yg paham dan mengerti di bidang ini, karena jika di tirakati tanpa di tes"untuk orang awam"tidak akan tau apakah sudah berhasil atau belum menguasai ilmu Jaran Goyang ini mas.

      Hapus
Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel