Tingkatan Ke 4 Ajian Jaran Goyang

Belajar menguasai Ajian Jaran Goyang dari tingkat dasar, hingga ke tahap 4 ini bukanlah hal yang mudah diraih. Jika telah sampai ke tahap ini, minimal waktu yang Anda pelajari sudah sekitar 6 bulanan tergantung tingkat kepintaran serta kecersaan Anda.

ajian jaran goyang tingkat 4


Tingkat kecerdasaan sangat mempengaruhi olah batin apa pun yang Anda pelajari, maka dari itu usahakan semua yang Anda pelajari tidak menjadi sia-sia.

Dan jika kebetulan Anda membuka tepat pada artikel Aji Jaran Goyang Tingkat 4 ini, saya sangat menyarankan Anda untuk membaca dan mempelajari mulai dari dasarnya, dan berikut Tingkatan tersebut:

Belajar Ajian Jaran Goyang Tingkat Dasar
Ajian Jaran Goyang Tingkat 1 Pertama
Ajian Jaran Goyang Tingkat 2
Ajian Jaran Goyang Tingkat 3

Ajian Jaran Goyang Tingkat 4

Badan ingsun ametak Aji-Ajiku Sijaran Goyang, tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet-upetku lewe benang, tak sabetake akan gunung jugrug watu gempur. Tak sabetake akan segoro asat, tak sabetake akan ombak gedhi sirep, Sun tak sabetake atine (Sebut Nama
Binti) eling sidho edan, turu edan tangi gendeng ora gendeng ora mari-mari yen durung ketemu marang badan ingsun, yaa Ajianku sukmaning Aji Jaran Goyang saking kersaning gusti Allah.

Lelaku
Puasa Ngepel Mutih selama 7 hari, pada hari ke 7 tidak tidur dan puasa di haruskan penuh 24 jam. Sehabis puasa pada malam terakhir, dilanjutkan dengan membaca Ajian diatas sebanyak mungkin di tengah latar rumah hingga Anda mendengar ayam berkokok. Pada tingkat ini berbeda dengan tingkat 1, 2 dan 3 yang bisa dikuasai denga hanya berpuasa, pada tingkat ini Anda akan mulai mempelajari pengendalian khodam Ki Jaran Sembrani, jika Anda telah membaca Ajian sebanyak mungkin dan terdengar ayam berkokok segeralah tidur. Jika dalam tidur Anda bermimpi bertemu dengan kuda menungganginya atau sekadar mengelus-elus itu berarti Anda sudah bisa mengunakan tingkat 4 ini, jika dalam tidur tidak sama sekali bermimpi apa pun, pada malam jam 12 ulangi lagi dengan membaca Ajian diatas sebanyak mungkin. Ingat pada tahap pembacaan mantra Kata Sabetake si (sebut nama) diganti dengan (Sabet Sinebut Ki Jaran Sembrani).

Bahan yang digunakan:
Minyak Cendana dan Kemenyan Putih serta mawar merah, putih.

Cara Mengunakan
Siapkan wadah untuk membakar kemenyan dan tempat bunga mawar merah dan putih serta teteskan beberapa tetes minyak cendana, lalu mulailah menghadirkan bayangan orang yang Anda tuju, ketika sudah berwujud bacakan Ajian 1 kali dan tiupkan ke tempat mawar tersebut. Setelah semuanya terlaksana tinggal menunggu reaksinya.

Catatan
Kemenyan Putih yang dibakar, adalah simbol untuk memangil khodam Ki Jaran Sembrani sedangkan Mawar merah dan putih serta tetasan Minyak Cendana adalah simbol untuk memberikan sesaji (Upah) untuk merawat khodam tersebut.

Cara Mengobati
Pada tingkat ke 4 ini, hanya orang tertentu dan izin Allah SWT lah yang bisa menyembuhkan orang yang telah terkena Ajian Jaran Goyang dan selebihnya untuk mengobatinya terdapat pada tingkat ke 7 sedangkan pada 4, 5 dan 6 tidak terdapat cara mengobatinya terkecuali Anda terlebih dahulu mempelajari tingkat dan tahap-tahap selanjutnya.

Perlu diperhatikan untuk tingkatan 4, 5 dan 6 sudah jarang digunakan si pengamal Ajian ini akan langsung mengunakan tingkat 7 selain lebih cepat dalam mengamalkan juga multy fungsi serta banyak khasiat yang terkandung pada tingkat 7 nanti.

Belum ada Komentar untuk "Tingkatan Ke 4 Ajian Jaran Goyang"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel