Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa dan Cara Menangkal Adum Racun Sumatera

Penangkal Adum sangat banyak dicari oleh orang yang dimana tempat atau daerah mereka banyak sekali bertebaran racun (adum) melayu ini, menolak akan terasa lebih mudah dibandingkan dengan mengobatinya. Akan tetapi menolak serangan Adum itu juga bukanlah perkara yang mudah, dibutuhkan ketelatenan dan istiqomah dalam membaca Mantranya penolaknya.

Ilmu yang akan saya bagikan disini sebenarnya bukan hanya Penolak sejenis Adum, Cindung, Pancung Mayung dan sejenisnya. Ilmu ini sangat tepat dengan nama Keselamatan, karna ilmu ini memang mutlak untuk meminta keselamatan adapun Nama dari Ilmu ini adalah Tuju ingat bukan Nuju sejenis Ilmu santet melayu.

Untuk Anda yang berniat mengamalkan Ilmu ini silahkan baca dan ikuti tata caranya dibawah ini.

Ilmu Penangkal Adum

Untuk cara menguasai Ilmu ini Anda diwajibkan untuk menghafal Mantranya terlebih dahulu, lanjutkan membaca sampai selesai.

Mantra
Tujuh luput sejibal Allah, Allah diluar Allah didalam. Panjang terlalu, pendek terlampau, tajam tumpul bisa tawar, hak tawar kata Allah.

Cara Menguasai
Mandi keramas di air sungai sekitaran jam 4 subuh, Mantra diatas dibaca sebanyak 7 kali. Mandi dilakukan sebanyak 7 hari berturut-turut, jika Anda takut untuk mandi sendirian bisa mengajak teman, sahabat atau soudara untuk menemani. Selanjutnya Mantra tersebut di baca rutin sebanyak 7 kali sehabis sholat fardhu subuh dan magrib.

Cara Mengunakan
Mantra bisa Anda baca saat keluar dari rumah, jika Anda merasa ragu saat meminum/makan di daerah yang sudah terkenal dengan racun sejenis ini bisa Anda ulangi untuk membaca Mantra diatas.

Tujuan dari mengamalkan Ilmu ini bukan untuk menditeksi Racun (Adum) pada tempat ataupun makanan/minuman yang disuguhkan, akan tetapi Ilmu ini hanya membuat tawar dari kekuatan racun tersebut jika Anda memakan atau meminum sesuatu yang telah di isi dengan racun ini Insyallah racun akan menjadi tawar dan tidak akan hinggap dan membuat Anda celaka.

Posting Komentar untuk "Doa dan Cara Menangkal Adum Racun Sumatera"