Ilmu dan Mantra Gendam Yang Mudah Di Kuasai

Ilmu Gendam yang sangat ditakuti oleh banyak orang, terlebih tingkat kriminal dengan memanfaatkan Ilmu Dan Mantra Gendam ini. Pada artikel ini saya hanya membagikan Mantra dan cara menguasainya saja, untuk di gunakan jalan kebaikan atau kejahatan itu sudah menjadi Tanggung Jawab Anda.

Untuk bisa menguasai Ilmu ini, tidaklah mudah karna dibutuhkan beberapa tirakat tertentu. Namun disamping itu manfaat dari ilmu gendam ini sendiri sangat banyak manfaatnya antara lain:

  • Setiap Ucapakan kita akan mudah didengarkan oleh orang lain.
  • Mampu menghilangkan kesadaran seseorang hanya lewat ucapan.
  • Mampu memanggil orang dari jarak jauh (Puter Giling).
  • Dan Masih Banyak lagi.

  • Untuk bisa menguasainya, silahkan ikuti panduan dibawah ini.

    Mantra Gendam Tingkat Tinggi

    Sebelum Anda memulai untuk menguasai ilmu ini, terlebih dahulu Anda diwajibkan menghafal Mantranya terlebih dahulu karna ini sangat penting.

    Mantra Gendam
    Sak durunge Allah gawe bumi, pepitu lan langit sap pitu. Allah nurunaken lafal Alif kang tumurun ana ing tengah-tengahe jagat. Wujude Alip iku Nurulallah kang sumurup ana ing ragaku, rep sirep kersane allah.

    Cara Menguasai
    Puasa mutih 7 hari, dilanjutkan dengan patingeni 1 hari 1 malam.

    Cara Mengunakan
    Sebelum mengunakan untuk orang lain, cobalah terlebih dahulu Ilmu ini kepada teman sendiri dengan cara: Mantra dibaca sebanyak 3 kali, lalu hentakan kaki kanan 1 kali ke bumi dengan niat akan Mengendam orang yang akan Anda tuju. Lalu mendekatlah buatlah Target Anda Kaget, bisa ditepuk dari belakang atau secara Halus ajaklah ia ngobrol dan perintahkan secara berlahan, perintahkan Hal yang cukup sulit ia lakukan jika teman Anda menuruti semua permintaa Anda berarti Ilmu telah berhasil Anda kuasai.


    Ingat Ilmu ini bukan untuk disalah gunakan.

    Belum ada Komentar untuk "Ilmu dan Mantra Gendam Yang Mudah Di Kuasai"

    Posting Komentar

    Berkomentarlah Dengan Sopan.
    Tidak Sesuai Kami Hapus.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel