Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Asem Brodonoyo Ilmu Pelet Tanpa Puasa Ampuh

Aji Asem Brodonoyo sebagai sarana ilmu pelet yang cukup ampuh, konon siapa saja perempuan yang terkena ilmu ini akan sulit untuk di sembuhkan. Setiap malam akan selalu terbayang-bayang, membuat hati si perempuan tidak enak beraktifitas apapun jua hanya ingin bertemu dengan orang yang telah memeletnya.

Aji Asem Brodonoyo

Berbeda dengan ilmu yang lainnya, Ajian Asem Brodonoyo, digunakan tanpa puasa hanya saja lelaku wiridan mantra ini yang cukup lama dan banyak. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan untuk mempelajari ilmu ini.

Aji Pelet Tanpa Puasa Asem Brodonoyo

  • Mantra
    Sangkan paraning dumadi, sing dak suwun lan dak puji dumateng Gusti. Mugo aku dadi asihing sak negoro putri Jabang bayine (Sebut Nama Target dan Bin) asih, asih, asih marang badan sliraku.

  • Cara Mengunakan
    Seperti yang telah saya sebutkan diatas, ilmu ini tidak mengharuskan Anda berpuasa. Untuk mengunakan ilmu ini, bacalah mantra diatas sebanyak 1000 kali sehabis sholat hajat 2 roka'at yang dilakukan selama 3 hari penuh boleh lebih yang penting ganjil dengan contoh 5, 7, 9, 11 hari dan seterusnya. Untuk lebih tepatnya gunakanlah foto si target Anda agar lebih jelas saat berkosentrasi.
Mengunakan ilmu pelet tanpa puasa bukanlah perkara yang mudah, Anda haruslah bisa mengambil sukma si target Anda atau lebih tepatnya menghadirkan bayangan orang yang akan Anda pelet. Akan tetapi Anda tidak perlu kuatir untuk keberhasilan, yang penting Anda memiliki niat yang sungguh-sungguh dan rutin untuk mempelajari ilmu ini Insyaallah akan berhasil.

Posting Komentar untuk "Aji Asem Brodonoyo Ilmu Pelet Tanpa Puasa Ampuh"