Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Menyan Putih Ilmu Pelet Tanpa Ribet

Aji Kemenyan Putih sebuah sarana pelet ampuh yang mengandalkan asap kemenyan yang menghantarkan kekuatan magis kepada target Anda, tidak banyak orang yang mengetahui ilmu ini namun dibeberapa perguruan serta para pecinta ilmu kejawen mungkin ilmu ini juga sudah tidak asing lagi.

Aji Kemenyan Putih

Cinta memang membabi buta, seseorang yang sudah menaruh rasa cinta pada seorang gadis akan selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang menjadi pujaan hatinya. Namun sangat disayangkan tidak semua pernyataan cinta itu bisa berjalan dengan apa yang menjadi harapan Anda, karna dari itu ilmu pelet semacam ini perlu di pelajari untuk berjaga-jaga disuatu hari Anda mencintai seorang gadis namun bersebrangan dengan apa yang Anda harapkan.

Pelet Mengunakan Kemenyan Putih

Untuk Anda yang perlu mempelajari ilmu ini untuk berjaga-jaga ikuti tata lakunya dibawah ini.
  • Mantra
    Niat ingsun ngadeg ana ing tengahing jagad, dudu jagad sipate alam jagad. Turuning urip Ajiku si Menyan Putih, apa kuasane siro ingsun kongkon, lebokna lebune badan badane si (Sebut Nama Target dan Bin) kumpulna karo aku obahna rasane, teka madep weruh ing uripku Ya ALLAH, Ya Muhammad.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari dan pada hari ke 7 tidak boleh tidur sampai matahari terbit.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas bisa Anda baca saat akan bertamu kerumah target Anda, atau bisa juga dengan metode lain semisal Anda akan menemui target di tempat kerja, dimanapun bisa perlu diingat setelah membaca mantra tiupkan ke kemenyan putih lalu bakarlah kemenyan tersebut sedikit saja bisa dengan bara api rokok setelah itu asap menyan tadi usahakan mengenai wajah Anda.
Ingat ilmu ini tidak untuk digunakan main-main, gunakanlah ilmu ini jika Anda telah merasa memang membutuhkan bantuan dari ilmu ini.

Posting Komentar untuk "Aji Menyan Putih Ilmu Pelet Tanpa Ribet"