Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Bengkeleng Ilmu Kebal Ampuh

Ilmu Kebal sangat banyak sekali jenisnya, bukan hanya satu, dua ataupun tiga akan tetapi sangat banyak sekali ilmu kebal yang terdapat di Nusantara Indonesia kita ini. Hampir setiap pelosok desa di Negara kita ini memiliki keunikan serta keberagaman ilmu kebatinan juga kekebalan.

Aji Bengkeleng

Ajian Bengkeleng yang akan saya bagikan disini, termasuk ilmu kebal yang bisa dikatakan cukup tersohor dan sangat banyak sekali yang memilikinya. Untuk banyaknya macam ilmu kekebalan, ajian yang akan saya bagikan ini sudah pasti memiliki keunikan serta power tersendiri.

Ilmu Kekebalan Pilih Tanding dan Ampuh

Berikut tata laku dan cara menguasai ilmu bengkeleng ini, jika Anda berminat untuk mempelajarinya.
  • Mantra
    Salam'alaikum salam dzatollah naretes dadi aku, wirajatollah reksanan aku kijratollah kedadehane kayu. Bengkeleng guruning wesi, sopo sedya ala marang aku ajal banyu tes naretes dadi banyu (Ya huallah 3 kali).

  • Lelaku
    Puasa Mutih 21 hari dan dilanjutkan dengan patigeni 1 hari 1 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas Anda baca sebanyak 1 kali saat keluar dari rumah atau saat bertemu musuh.

  • Pantangan
    Bagi Anda yang telah menguasai ilmu ini tidak di perbolehkan memakan Umbi-umbian seperti Ubi Kayu/Rambat, Kentang dan lainnya buah dari akar.
Ingat ilmu ini bukan untuk di demonstrasikan, atau untuk pamer karena ilmu ini mutlak untuk jaga diri dari serangan senjata tumpul dan tajam lawan Anda.

Posting Komentar untuk "Aji Bengkeleng Ilmu Kebal Ampuh"