Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Tirta Kanoman Untuk Tampil Menawan

Ilmu Tampil Menawan dengan Ajian Tirta Kanoman ini sangat jarang di gunakan orang baik itu orang awam atau juga para pecinta ilmu kejawen, mereka lebih suka dengan Ajian yang lebih terkenal lagi seperti Semar Mesem dan lain sebagainya.

Aji Tirta Kanoman

Sangat jarang orang yang ingin tampil menawan, hampir semua orang menginginkan bisa menawan dan enak di lihat orang lain. Ilmu Tirta Kanoman ini sangat bisa membuat Anda tampi menawan, namun untuk memilikinya tidaklah mudah dibutuhkan ketelatenan dan keyakinan yang kuat.

Ilmu Untuk Terlihat Menawan

Untuk menguasai ilmu ini, terdapat tata cara dan lelaku yang harus Anda lewati adapun caranya sebagai berikut.
  • Mantra
    Telogo manik Tirta Kanoman, asung Tirta sejati kinclong-kinclong wening gandawangi. Sun siramake saliraku, guwayaku mencorong resik, sun siramake kepindo mencorong guwayaku pindo rembulan purnomo byar cahyaku mencorong pindha lintang panjer rino. Badan saliraku awet enom salawase, katresnan wong sabuwono asih saking kersaning Allah Laillaha illallah Muhammadu Rasulullah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 19 hari.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca setiap kali mandi.
Ilmu Tirta Kanoman ini hampir mirip dengan Aji Panji Anom dan Panji Sumunar akan tetapi setiap ilmu pasti memiliki keistimewaan masing-masing.

Posting Komentar untuk "Aji Tirta Kanoman Untuk Tampil Menawan"