Aji Cipto Gumono Untuk Berkomunikasi Dengan Leluhur

Ilmu Kontak Dengan Makhluk Halus ini hanya di lakukan untuk Anda yang memiliki mental serta keberanian yang kuat, jika Anda merasa masih takut untuk bertemu dengan bangsa lelembut yang seram dan aneh saya harap Anda tidak mencoba untuk mempelajari Ajian Cipto Gumono ini.

Aji Cipto Gumono

Ilmu Cipto Gumono ini sebenarnya sangat banyak manfaatnya, terutama untuk Anda yang tidak tau sama sekali dengan garis keturunan terdahulu Anda. Selain bisa dimanfaatkan untuk menelusuri garis keturunan, ilmu ini juga bisa di gunakan untuk kontak dengan bangsa lelembut yang menghuni suatu tempat seperti benda-benda Pusaka atau juga tempat yang angker dan lain sebagainya.

Ilmu Komunikasi Dengan Roh

Bagi Anda yang pernah mendengar Nama Ajian Cipto Gumono atau ingin mempelajari ilmu ini, berikut adalah mantra serta tata laku dan cara mengunakannya.
  • Mantra
    Sang hiyang Cipto Gumono, rawuhno sejatining (Sebut Nama Yang Akan Di Temui/Kontak) kang aperojo hing songgobuwono rawuh, rawuh, rawuh, mijil ono ing pangarsaningsun.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 hari dan dibarengi dengan Tapa Kungkum selama 3 jam dan pada hari terakhir dilanjutkan dengan patigeni 1 hari 1 malam.

  • Cara Mengunakan
    Jika Anda ingin mengontak, atau menelusuri garis keturunan Anda pergilah ke makam tempat leluhur Anda dikuburkan. Jika tempat yang angker datangilah. Selanjutnya Anda duduk bersila sambil bersemedi dengan pikiran yang fokus layaknya terawangan dan membaca mantra di atas sebanyak 1 kali.
Ingat perlu diketahui, sebelum Anda menjalani lelaku dan menguasai ilmu ini saya sangat menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan orang yang lebih mengerti tentang ilmu terawangan. Atau carilah Guru terlebih dahulu.

Terdapat bahaya yang tidak di inginkan saat mengunakan ilmu ini, sebut saja bangsa Jin bisa saja memasuki dan menyerupai orang yang akan Anda tuju dan menyesatkan Anda dengan tipu dayanya karena dari itu harap berhati-hati saat mengunakan ilmu semacam ini.

Belum ada Komentar untuk "Aji Cipto Gumono Untuk Berkomunikasi Dengan Leluhur"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel