Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Panji Anom Ilmu Awet Muda

Ilmu Awet Muda dengan Aji Panji Anom ini tidaklah mudah untuk dipelajari, selain ilmu yang harus terus di amalkan tingkat lelakunya juga akan terasa sedikit berat. Yang jelas banyak orang di jaman sekarang sudah tidak begitu menyukai ilmu yang seperti, karna di anggap tidak memberikan manfaat.

Aji Panji Anom

Namun perlu disadari ilmu awet muda ini juga sangat berguna untuk kita, disamping untuk menambah kepercayaan diri tenaga yang akan kita hasilkan tentu akan lebih bugar lagi. Penampilan sangatlah penting, bukan hanya dari cara kita berpakaian dan lain sebagainya berpenampilan melalui cahaya yang terpancar dari wajah kita serta kekencangan kulit tentu akan menjadi faktor penambahnya rasa percaya diri.

Mantra Aji Panji Anom

Untuk Anda yang berminat untuk awet muda, tidak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan ilmu ini. Jika Anda masih terbilang muda suatu saat nanti Anda akan merasakan manfaatnya ilmu awet muda ini, berikut tata laku untuk Anda mempelajari ilmu ini.
  • Mantra
    Niat ingsun amatek Aji-ajiku si Panji Anom, ngedusi sadulur papat
    lima pancer. Nem panuntun serut perkutut, gagak siwalan katumurunan cahyaku. Cahaya Nurbuat, Laillaha illallah Muhammaddu Rasulullah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari pada hari terakhir tidak boleh tidur hingga subuh.

  • Cara Mengunakan
    Mantra Aji Panji Anom ini selalu di baca saat Anda mandi biasa di pagi hari.
Ingat ilmu awet muda ini tidak langsung bisa Anda rasakan manfaatnya, akan tetapi dikemudian hari pasti Anda merasakan manfaatnya yang pasti jika Anda telah memasuki umur 35-40 tahun.

Posting Komentar untuk "Aji Panji Anom Ilmu Awet Muda"