Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Pengeretan Sukmaningrat Sejati Pelet Untuk Wanita Kaya

Aji Pengeretan sukmaningrat sejati adalah sebuah ilmu pelet tingkat tinggi, yang dimana ilmu ini tidak akan bagus untuk dipelajari dan dikuasai. Ilmu ini cenderung hanya untuk kesenangan saja.

Aji Pengeretan Sukma Ningrat Sejati

Untuk wanita yang terkena ilmu ini ia akan berubah drastis, wanita tersebut rela melakukan apa pun untuk orang yang telah memelet wanita tersebut. Dan yang lebih parahnya lagi si wanita akan menjadi royal, dan sangat suka berpoya-poya oleh si penguna ilmu ini ia akan menjual apa pun yang ia miliki asalkan hasratnya terpenuhi. Jadi ilmu ini tidaklah baik untuk dibawa serius menjadi pasangan Anda.

Mantra Pengeretan Ningrat Sukma Sejati

Untuk Anda yang merasa kekurangan ekonomi ilmu ini terbilang cocok untuk Anda, karna disamping bisa mendapatkan kekasih juga bisa mendapatkan harta akan tetapi perlu diingat carilah perempuan yang memang kaya raya, dan berikut cara untuk menguasai ilmu ini.
  • Mantra
    Sukmaningrat sejati, iman suci sukma sejati sira tangiyo reksanen aku. Aling-alingono aku, asmara wulan raiku, isi lidah kumala yen siro weruho kapileng kepasikep asmaragama, miwah yusuf cahyaku sediyaku sedyane Nabi kabeh, idep kedep si (Sebut Nama Bin Target) maring aku, sukma cahya kang lungguh ing ati kenakna kang mari kangen. Sang adi cahya kang lungguh ing makrifat, kenakna kang nagarungu paimanan ya saya lanang sejati.

  • Lelaku
    Puasa Ngerowot 7 hari penuh.

  • Cara MengunakanUntuk Anda yang telah berhasil menguasai ilmu ini, untuk mengunakan tidaklah sulit bacalah mantra di atas sebanyak 7 kali lalu tiupkan ke telapak tangan ajaklah target Anda bersalaman atau tepuklah dibagian kulitnya. Ingat tangan Anda harus bersentuhan langsung jangan teralaskan baju si target.
Ingat jangan gunakan ilmu ini pada perempuan yang tergolong ekonomi menegah kebawah, Anda harus secara sadar mencari target yang kaya.

5 komentar untuk "Aji Pengeretan Sukmaningrat Sejati Pelet Untuk Wanita Kaya"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.