Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Pengunci dan Penunduk Pasangan Jarak Jauh

Pacar Jauh dekat dihati, itu memang kata-kata orang jaman sekarang akan tetapi banyak yang terjadi Jauh Dimata Selingkuh Lagi. Hal semacam ini tentu harus Anda waspadai, terutama yang sudah menjalani hubungan yang lebih jauh lagi.

Aji Sente Putih

Untuk Anda yang memiliki kekasih yang jauh, baik itu urusan kerja atau juga sekolah perlu Anda waspadai jika perlu kirimkan Aji Sente Putih untuk mengunci hatinya. Dengan bantuan ilmu ini, kekasih yang jauh atau bahkan sudah minggat sekalipun tidak akan bisa menikah atau juga menjalin hubungan pada orang lain, karena hatinya sudah terkunci.

Kunci Hati Pasangan Jarak Jauh

Untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini, tidak terlalu lama hanya dibutuhkan waktu 7 hari saja untuk menjalani lelakunya berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku si Sente Putih saka sabrang, megar murub menyang dadaku mancur-mancur menyang cahyaku, teka bingung teka ngengleng si .(Sebut Nama dan Binti Target) asih marang aku.

  • Lelaku
    Puasa Mutih ngepal selama 7 hari.

  • Cara Mengunakan
    Gunakanlah sarana foto, mantra diatas bisa Anda baca sebanyak 3, 7 atau sebanyak mungkin dengan hitungan ganjil sambil menatap foto kekasih Anda.
Untuk Anda yang ditinggal minggat oleh kekasih Anda, ada baiknya Anda mencari keberadaannya dan menikahinya jika tidak batinnya akan terus tersiksa. Ilmu ini harap tidak digunakan untuk main-main, gunakanlah ilmu ini di jalan yang benar.

2 komentar untuk "Aji Pengunci dan Penunduk Pasangan Jarak Jauh"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.