Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Penunduk Istri Yang Pemarah dan Cerewet

Istri Pemarah terkadang membuat sang suami merasa jengkel dan marah, terlebih jika dalam keadaan yang capek sepulang dari kerja dan di rumah istri malah marah-marah.

Aji Penunduk Istri

Istri yang cerewet dan pemarah serta tidak mau tunduk kepada suaminya adalah istri yang durhaka, akan tetapi jika Anda masih merasa sayang dan mencintai istri Anda ada baiknya di tundukkan melalui jalan Ghoib. Selagi semua yang Anda lakukan bertujuan untuk kebaikkan rumah tangga Anda itu bisa-bisa saja dilakukan.

Amalan Penunduk Istri Pemarah

Bagi Anda yang merasa memiliki istri yang demikian, dan ingin mengontrol istrinya agar bisa dibimbing jadi lebih baik lagi kami akan memberikan solusinya dengan amalan berikut.
  • Amalan
    Yaa Lathiif 3 kali.
    As-aluka bi luthfikal khofiyyi wa binuurikal ladzii mala-a arkaana'arsyika, an taskhiro liy man huwa aqwaa mutba wa taj'alniy sakanan li zawjiy wa huwa sakana liy (Sebut Nama Istri Anda).

  • Cara Mengunakan
    Amalan diatas Anda baca sebanyak 131 kali setelah sholat sunah hajat 2 roka'at yang dilakukan rutin selama 7 hari.
Perlu Anda ketahui, amalan ini bersifat meminta langsung kepada Allah SWT jadi semua kembali kepada niat Anda usahakn semuanya dalam jalur yang benar dan di ridhoi oleh Allah SWT.

Posting Komentar untuk "Aji Penunduk Istri Yang Pemarah dan Cerewet"