Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Penunduk Suami Agar Sayang Kepada Istri

Suami Galak dan Pemarah sangat banyak ditemui terkadang ada pula suami yang sering mengunakan kekerasan seperti menampar istri dan lain sebagainya, memiliki seorang suami yang pemarah tidakkan membuat nyaman perasaan sang istri terkadang apa yang ia lakukan takut terjadi kesalahan.

Aji Penunduk Suami

Untuk menundukkan seorang suami yang galak dan berubah menjadi sayang kepada istrinya, ini sangat sulit terjadi terlebih jika suaminya memiliki sifat angkuh dan keras kepala.

Amalan Penunduk Suami Pemarah

Anda tidak perlu kuatir, di blog ini kami telah menyiapkan amalan yang bisa Anda pergunakan untuk menundukkan suami Anda yang keras kepala berikut bacaan dan cara mengunakannya.
  • Amalan
    Allohummaj’alni mahbuuban‘inda zaujii birohmatika yaa Arhamar Roohimiin.

  • Cara Mengunakan
    Amalan diatas bisa Anda baca rutin ketika akan tidur dan dibaca sebanyak 31 kali ingat sebelum membaca amalan tersebut usahakan Anda berwudhu terlebih dahulu.
Ingat semua yang Anda lakukan haruslah berdasari kebaikkan, semua harus sejalan dengan rumah tangga dan kebaikkannya tidak untuk digunakan pada niat yang tidak baik.

Selain Anda mengamalkan amalan yang telah kami tulis diatas, sebaiknya Anda rajin-rajinlah introfeksi diri menyadari kesalahan Anda. Jika terdapat kesalahan cobalah untuk memperbaikinya.

Posting Komentar untuk "Ajian Penunduk Suami Agar Sayang Kepada Istri"