Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Samar Sukmorogo Pelet Celana Dalam Cewek

Pelet Mimpi Basah atau si target tujuan Anda bisa merasakan mimpi berhubungan badan dengan Anda, lebih tepatnya Ajian ini untuk memperkosa target dalam mimpinya. Aji Samar Sukmorogo yang paling banyak digunakan oleh para pecinta ilmu kejawen untuk melakukan aksinya yaitu menghantarkan mimpi lalu berhubungan badan/intim dalam mimpi tersebut.

Aji Samar Sukmorogo

Untuk Anda yang berniat mempelajari Ajian ini, tidaklah terlalu sulit hanya saja niatlah yang terkadang akan terpecah.

Aji Pelet Mimpi Basah

Perlu diingat, harap tidak mengunakan ilmu ini untuk main-main karna bisa fatal akibatnya sumpah dari Ajian ini akan berlaku pada kehidupan Anda dikemudian hari. Berikut tata cara dan bahan yang diperlukan.
  • Bahan Yang Diperlukan
    Daun sirih ketemu ruas, lalu curilah celana dalam yang akan jadi target Anda.

  • Mantra Yang ditulis
    Niat ingsun memoake ari-arine jabang bayine kang agawe tresno marang esun. Nyerahake pulung kencono, pulung ari-arine. Mlebuo kalbu sak jerone pulung kencono.
    Mantra diatas silahkan Anda tulis pada daun sirih ketemu ruas terlebih dahulu, lanjutkan dengan menghafal mantra yang lainnya serta tata caranya.
  • >
  • Mantra yang dihafal dan dibaca
    Mati uripe kembang donyo, ngandikaeke sundul ngadek ngawiti jajake paran. Iman ingsun paringono mlebu, sak jeroning petak gondo arum nyaosi ngelengaken nini (Sebut Nama Target dan Bin), paringono sedoyo kang kaduwe. Mbukak pagere bondan awit bade (Sebutkan Kata Berhubungan Badan), supadoso nini (Sebut Nama Target dan Bin) ngendika ake.
    Saget langsung ngilangake kesatosan nganti nyaosi dahar lan penghormatan dumateng nini (Sebut Nama dan Bin), ayuwon di cakep sadoyo aten-aten kulo.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 1 hari 1 malam penuh.

  • Cara Mengunakan
    Sirih yang sudah Anda tulis dengan Mantra yang pertama tadi diletakan pas dibagian dalam tepat di bagian kemaluan wanita tersebut pada celana dalamnya, kemudian dilipat dudukilah lipatan celana dalam tersebut, dan baca mantra ke dua secara terus menerus setidaknya 3 jam pembacaan yang dimulai tepat jam 12 malam sampai jam 3 malam.
Keinginan Anda untuk mengunakan ilmu ini sebagian besar berhasil, karna secara Anda mengambil celana dalam wanita tersebut maka separoh dari Sukma si wanita tersebut telah Anda bawa.

Ingat ilmu tergolong keras jadi gunakanlah untuk yang sepantasnya.

Posting Komentar untuk "Aji Samar Sukmorogo Pelet Celana Dalam Cewek"