Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Ajian Semar Yang Paling Ampuh

Ajian Semar jika orang mendengar Nama ini pasti sudah menduga terlebih dahulu, bahwa ilmu ini sebagai sarana pelet memelet dan sejenis guna-guna padahal itu semua belum tentu benar. Ilmu Semar walaupun banyak diantaranya untuk sarana pengasihan, akan tetapi juga terdapat Ilmu kewibawaan.

Kumpulan Ilmu Semar

Seperti yang kita ketahui, dari banyak kabar serta sejarah yang tertulis bahwa Semar adalah seorang Tokoh sakti dan Tua yang paling di segani serta dihormati. Karna dari banyak diantara mereka yang mencoba untuk menjalani tirakat agar bisa mengambil karomah dari si Semar ini melalui Aji-ajian yang telah banyak tersebar.

Apa saja ilmu Semar yang terkenal tersebut?

Dan berikut akan kami rangkum untuk Anda ilmu Semar yang tersohor tersebut.

Nama Ilmu Ajian Semar

Perlu diketahui, bahwa semua ini adalah rangkuman dari kami.
  • Semar Mesem
    Ajian ini terbagi 2, yaitu untuk pengasihan umum dan wibawa serta untuk pelet atau guna-guna 1 target tujuan. Untuk lebih lengkapnya silahkan buka halaman ini.
    Baca Selengkapnya

  • Semar Nangis
    Ajian yang satu ini sangatlah keras, karna seorang target yang terkena ilmu ini bisa merasakan mimpi bersetubuh dengan sang pemilik ilmu.
    Baca Selengkapnya

  • Semar Putih
    Ajian yang satu ini hampir mirip dengan puter giling inti sukma, setiap wanita yang terkena ilmu ini mampu berjalan sendiri pada kegelapan malam untuk menemui si pemilik ilmu.
    Baca Selengkapnya

  • Semar Kuning
    Untuk Ajian yang satu ini tidak membutuhkan proses yang lama dalam mengerjakan, Anda cukup berpuasa 1 hari pada hari kelahiran target Anda atau weton si perempuan.
    Baca Selengkapnya

  • Semar Lungguh
    Ilmu yang satu ini bukan untuk pelet 1 target tujuan, akan tetapi Ajian ini digunakan untuk pengasihan umum dan kewibawaan.
    Baca Selengkapnya
Dari sederet rangkaian Ilmu Semar diatas bisa kita petik kesimpulan, betapa hebatnya nusantara kita ini yang memiliki berjuta-juta ilmu ghoib serta beraneka ragam ilmu kesepuhan di Negara kita ini. Walaupun dari sekian banyak ilmu yang tersebar, mereka atau generasi penerus ilmu kejawen sangatlah terus berkurang semogga dikemuadian hari mereka akan sadar dengan sendirinya untuk ikut mengembangkan keunikan bangsa kita ini.

Posting Komentar untuk "Nama Ajian Semar Yang Paling Ampuh"