Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma

Semar Putih ilmu ini sangat jauh berbeda dengan Ajian sejenisnya, sebut saja Ajian Semar Mesem yang cukup terkenal yang konon jika wanita terkena ilmu ini bisa demam akibat menahan rindu, atau juga Aji Semar Nangis yang mampu menghantarkan mimpi bersetubuh.

Ajian Semar Putih

Ajian Semar Putih, hampir sejenis dengan putar giling, bedanya ilmu ini selain bisa memanggil wanita jarak jauh juga langsung memikat hatinya dan selalu rindu ingin bertemu dan jika puter giling hanya untuk memanggil orang saja walaupun terdapat Ajian Puter Giling yang mampu memikat hati sekaligus namun itu jarang sekali.

Mantra Ajian Semar Putih

Untuk Anda para pecinta ilmu kejawen, dan berniat untuk mempelajari ilmu ini berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun arep Muter Giling, ora Muter Giling jagad sing tak puter jantung atine, pikirane si (Sebut Nama Target dan Binti) Semar dasar bagong. Mangklong-mangklong, Gareng ngereng-ngereng, Petruk celuk-celuk, teka idep, teka madep, teka lulut, teka katut, teka welas, teka asih. Asih welas marang badan ingsun. Ora ana wong kang bagus, cuma aku dewek cahaya murup mubyar, lir kadyo Wulan tanggal pat belas. Yen aku Mesem demen, yen aku gumyu kelayu. Niat ingsung nyambat kramate Embah kuwu Cakra Buana Cirebon Girang Wali Sanga Gunung Jati.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari dan dilanjutkan dengan puasa patigeni 1 hari 1 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sebanyak 7 kali pada tanah halaman rumah Anda, lalu ditiupkan. Lanjutkan dengan menyiram tanah yang telah Anda mantrai tadi ke atap rumah target Anda dan lihat hasilnya esok hari.
Ingat Ajian ini jangan disalah gunakan untuk kepentingan bersenang-senang sesaat, gunakan ilmu ini untuk tujuan yang baik.

Posting Komentar untuk "Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma"