Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Semar Kuning Puasa Weton 1 Hari

Semar Kuning sebuah ilmu pelet atau guna-guna tingkat tinggi yang sangat jarang di gunakan oleh para pecinta ilmu kejawen, kebanyak dari mereka lebih memilih mengunakan Ajian Semar Mesem. Walaupun terdapat juga pada sebagian orang yang mengunakan Aji Semar Nangis, namun si Semar Kuning tak kalah hebatnya.

Ajian Semar Kuning

Untuk Anda yang suka dengan ilmu kejawen, dan sedang mencari Ajian untuk sarana pengasihan ilmu Semar Kuning ini patut di coba karna terdapat keistimewaan tersendiri dari Ajian ini.

Mantra Aji Semar Kuning

Ilmu ini bisa digunakan oleh siapa saja yang punya niat untuk mempelajarinya, serta memiliki tekad yang kuat untuk belajar. Dan berikut tata cara untuk menguasai Ajian ini.
  • Mantra
    Niat ingsun ametak Aji-ajiku si Semar Kuning, sungsung wuyung-wuyungan tetesing angin, tetesing embun nangis si (Sebut Nama Target dan Binti) nangis mular. Nangisi singko welas asihe marang badan sliraku, tan keno pisah kumantil ing netrane songko kersaning Allah.

  • Lelaku
    Berbeda dengan Ajian yang lainnya, menuntut Anda untuk berpuasa sebelum mengunakan ilmu. Lelaku Aji Semar Kuning adalah, Anda harus berpuasa pada hari kelahir atau weton target Anda.

  • Cara Mengunakan
    Seperti yang saya sebutkan pada Lelaku diatas, Anda berpuasa di weton orang yang menjadi target Anda. Setelah berpuasa, mantra dibaca sebanyak 7 kali sambil membayang wajah target Anda kemudian segeralah tidur.
Perlu diketahui, Ajian ini bersifat 1 kali pakai saja. Jadi jika Anda telah mengunakan Ajian ini untuk seseorang perempuan lalu ingin mengunakannya lagi, Anda harus berpuasa lagi di weton target Anda yang baru.

Posting Komentar untuk "Ajian Semar Kuning Puasa Weton 1 Hari"