Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Gelap Sewu Kewibawaan dan Kekebalan

Aji Gelap Sewu, sebuah Ilmu kewibawaan yang sudah termasuk tingkat tinggi. Hampir sekelas dengan Ajian Gelap Ngampar dan Segoro Macan, akan tetapi tingkat keunikkan Ilmu serta kecocokkan dalam diri si pengamal tentunya berbeda-beda.

Tidak semua orang cocok dengan sebuah Ilmu atau Ajian, terkadang sang guru lebih dulu memilih sebuah Ilmu yang akan di ajarkan kepada muridnya. Karna dari itu, sebuah Ilmu kebiawaan sekalipun terdapat banyak sekali tersebar di Nusantara ini.

Pada artikel ini, sengaja saya membagikan berbagai macam Ilmu yang bisa Anda pelajari langsung dari HP atau juga komputer/laptop yang sedang Anda gunakan. Ajian Gelap Sewu bukan hanya sebatas untuk kewibawaan, akan tetapi juga bisa digunakan untuk kekebelan dari senjata tumpul dan tajam.

Untuk Anda yang berminat untuk mempelajarinya silahkan baca hingga akhir artikel ini.

Ajian Gelap Sewu

Sebelum mempelajari berikut adalah tata laku dan mantra yang harus di pelajari dan kuasai.

Mantra
Sun matek Ajiku si Gelap Sewu, bebalung wesi sungsum gola. Otot kawat, daging mustajab. Ingsun kurungan kulite warak, kulit sun kandele bumi lapis pitu. Bli bumi bli kulit, obah bumi obah kulit getak ingsung dadio Gelap Sewu, wong sewu podo lumpuh. Wong sak buono pating geloso. Laa ilaaha illalloh Muhammadurrosullulooh.

LelakuPuasa Mutih 7 hari hari, dan dimualai pada hari kelahiran.

Cara Mengunakan
Mantra dibaca 3 kali saat bertemu dengan musuh, atau untuk keperluan lainnya.

Posting Komentar untuk "Ajian Gelap Sewu Kewibawaan dan Kekebalan"