Niat Puasa Mutih Untuk Ilmu Kejawen

Niat Puasa Mutih


Puasa Mutih sangat erat dengan Ilmu kejawen, saat seseorang ingin memiliki atau menguasai sebuah Ilmu dari ajaran kejawen akan terselip Puasa Mutih. Tidak hanya pada Ilmu kejawen terkadang, dalam menguasai Doa-doa Arab pun ada yang menyarankan untuk Puasa Mutih namun yang paling banyak mengunakan Puasa jenis ini adalah dalam Ilmu kejawen atau Menguasai sebuah Ajian tertentu.

Seperti yang kita ketahui, saat melakukan Puasa Mutih kita hanya di anjurkan saur dan buka hanya memakan nasi putih dan meminum air putih saja, ada kalanya Puasa ini di barengi dengan Ngepal yaitu memakan nasi putih yang di kepal dan menghitung tegukkan air putih.

Untuk Anda yang akan menjalankan Puasa ini, berikut kami berikan Niat untuk melakukannya.

Bacaan Niat Puasa Mutih

Niat ingsun Mutih, mutihaken awak kang reget. Putih kaya bocah mentas lahirdipun ijabahi gusti Allah.

Perlu diketahui, setiap Anda akan menjalankan Puasa Guru atau orang yang memberikan Anda pelajaran sebuah Ilmu biasanya akan mengajarkan Anda niat untuk berpuasa. Kebanyakan niat untuk Puasa mutih adalah seperti yang sudah saya tuliskan diatas, akan tetapi ada kalanya sang Guru memiliki niat yang bacaannya lain semua kembali kepada kebaikkan untuk mengamalkan Ajian itu masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "Niat Puasa Mutih Untuk Ilmu Kejawen"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel