Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Jolo Sutro Untuk Menarik Pusaka dan Harta Karun

Tarik Pusaka dan Harta Karun bukanlah hal yang baru, bahkan telah terbilang biasa untuk didengar hanya saja yang membuat kagum adalah jenis barang yang ditarik dari alam ghoib tersebut.

Ajian Penarikan Pusaka

Untuk menarik benda dari alam ghoib bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, terkadang bisa menaruhkan nyawa bagi si penarik tersebut. Dibeberapa proses penarikan benda tersebut ada yang mudah dan juga yang sulit, tinggal tergantung dan kembali lagi ke tingkat ilmu yang telah dikuasai oleh si penarik tersebut, terkadang si penarik barang pusaka dari alam ghoib masih meminta bantuan dari khodam-khodam yang berada pada benda yang ia miliki seperti Jenglot (Batara Karang) atau juga Keris Nogosostro. Penarikan benda bisa jauh berkilo-kilo meter bahkan lebih tergantung dari daya ketajaman batin serta kekuatan dari ilmu yang ia miliki jika terjadi kontak atau pertarungan tinggal melihat seberapa kuat si penarik tersebut jika gagal nyawa atau terluka dalamlah taruhannya.

Ilmu Penarikan Benda Pusaka

Bagi Anda yang ingin menarik benda pusaka atau harta karun dari alam ghoib, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mempelajari Aji Jolo Sutro yang akan saya bagikan pada artikel ini untuk tingkat kekuatan bisa Anda puasai secara rutin.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku si Jolo Sutro gumebyar ing bumi Aji soko kataman, Ajiku Jolo Sutro lebur ing pangastuti tumurunung bumiku jinawung karo Ajiku Jolo Sutro. Sak kabehing Aji soko tumuruning sedulurmu (Sebut Nama Benda atau Harta Karun) kataman Ajiku Jolo Sutro ka idenan Gusti kang murbeng dumadi bakal sineret ing bumiku.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 7 hari dilanjutkan dengan patigeni 1 hari 1 malam, untuk menambah tingkat kekuatan Puasa Mutih ditambah dalam hitungan ganjil seperti 9, 11, 13, 15 dan seterusnya tanpa batas semakin Anda puasai semakin tinggi juga tingkat ilmu yang Anda miliki.

  • Bahan Yang diperlukan
    Minyak Misik dan Za'afarron, kembang 7 rupa, kopi dan teh pahit serta rokok yang telah diolesi Madat (Candung dalam Bahasa jawa) dan Dupa lidi.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda berhasil mempuasai ilmu ini, carilah tempat yang Anda rasa memiliki energi yang kuat lalu letakkan kesemua bahan jadi 1 kecuali minyak misik dan za'afarron. Pertama bakarlah Dupa terlebih dahulu untuk mengundang Khodam Jolo Sutro lalu pejamkan mata Anda sambil membaca mantra diatas. Jika ada gerakan tanpa Anda sadari ikuti saja, biasanya yang akan bergerak adalah tangan Anda akan membentuk sendiri sebuah penarikan jika daya terdapat daya tarik Anda mulailah untuk fokus menarik jangan di ikuti lagi gerakan tersebut sambil dalam hati terus membaca mantra diatas.

  • Perlu Diketahui
    Tidak semua benda akan menurut begitu saja, terkadang mereka akan mengeluarkan serangan tiba-tiba kepada Anda dan ini perlu diwaspadai.
Sebelum Anda mengunakan ilmu ini, saya sarankan untuk mencari orang yang lebih mengerti tentang ilmu ini sebagai pendamping Anda.

Posting Komentar untuk "Ajian Jolo Sutro Untuk Menarik Pusaka dan Harta Karun"