Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Jolo Sutro Ajian Penunduk Bangsa Jin dan Lelembut

Tundukan Bangsa Lelembut dengan ilmu Jolo Sutro adalah bukan hal yang baru, akan tetapi untuk menjalani serta menguasai ilmu ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam berlatih.

Aji Penunduk Jin dan Lelembut

Untuk bisa menundukkan makhluk sejenis siluman bahkan dari bangsa jin dibutuhkan tekad yang kuat, serta pagar diri yang cukup. Kita bisa mengibaratkan, jika kita akan diperintah seseorang tinggal kita melihat orang tersebut jika kehendaknya tidak patut untuk kita kerjakan sudah tentu kita enggan untuk menurutinya, itu juga yang terjadi oleh makhluk yang akan kita tundukkan jika penolakkan terjadi perang batin akan terjadi.

Menundukan Bangsa Jin dan Lelembut

Untuk bisa menjalani itu semua, Anda harus memiliki sebuah andalan untuk bisa dipergunakan ketika akan mencari pendamping dari bangsa yang tak kasat mata ini, berikut kami akan menyediakan ilmu yang bisa Anda pelajari.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Ajiku si Jolo Sutro, tak langsungno ing tengahing samudro, segoro bongso manungso. Tak langsungno ing tengahing samudro, segoro bongso Jin Setan Prapayangan manut marang ingsun saking kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih Ngepal 11 hari.

  • Cara Mengunakan
    Pergilah dimana tempat yang terkenal angker, lalu duduklah dan baca mantra tersebut 1 kali sambil mata terpejam serta pikiran fokus. Jika terasa kontak dengan energi entah itu panas atau dingin seperti es Anda teruslah fokus dan bila perlu isi hati Anda dengan membaca mantra diatas sebanyak mungkin sampai energi yang tadi Anda rasakan hilang.
Perlu diketahui tidak semua bangsa lelembut bisa Anda takhlukkan jadi inti dari memiliki ilmu ini bukan untuk kesombongan dan mengetes kekuatan dari bangsa lelembut, akan tetapi memiliki ilmu ini bisa Anda gunakan dengan wajar seperti kontak dengan lelembut yang menganggu rumah atau tempat yang akan meresahkan orang-orang disekitar Anda.

Posting Komentar untuk "Ilmu Jolo Sutro Ajian Penunduk Bangsa Jin dan Lelembut"