Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Jolo Sutro Untuk Penyembuh Segala Macam Penyakit

Ilmu Penyembuhan segala penyakit itu memang ada, namun semua kembali kepada Allah SWT yang maha penyembuh. Sebuah amalan dan ilmu penyembuhan itu hanyalah perantara saja, selebihnya untuk urusan penyembuhan itu tetap 1 yaitu Allah SWT.

Aji Penyembuh Penyakit

Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, selagi si sakit tersebut terus berusaha dan bersabar atas penyakitnya ia tetap akan mendapatkan obat dari penyakitnya jika si sakit tidak mendapatkan obat sebagai penyembuh penyakitnya Allah tetap akan mengobati penyakit tersebut dengan cara mematikan si sakit.

Ajian Penyembuh Segala Penyakit

Aji Jolo Sutro, bukan hanya untuk pengasihan, penunduk dan lain sebagainya akan tetapi Ajian ini juga dapat menjadi ilmu penyembuh untuk seorang tabib atau dokter. Untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini berikut telah kami sediakan tata caranya.
  • Mantra
    Ingsun ametak Ajiku si Jolo Sutro, tak larung ing rogo siro sak naning penyakit podo sumingkirno. He, eh yo aku si batoro indro kang nguasani jagate kolo sumingkiro yen ora bakal ciloko, ciloko musnah saking kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari pada hari terakhir Tapa Kungkum dengan membaca Mantra di atas sebanyak 999 kali.

  • Cara Mengunakan
    Untuk menyembuhkan si sakit, cukup Anda bacakan mantra diatas sebanyak 3 kali lalu tiupkan ke air putih dalam gelas yang kemudia minumkan pada si sakit.
Ingat ilmu ini hanyalah perantara saja, semua kesembuhan itu kembali lagi kepada Allah SWT. Jangan takabur dan sombong setelah si sakit dapat Anda obati dengan mungkin Aji Jolo Sutro Penyembuh Segala Penyakit ini.

Posting Komentar untuk "Ajian Jolo Sutro Untuk Penyembuh Segala Macam Penyakit"