Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Penunduk Mertua dan Meluluhkan Hatinya

Tundukan Mertua yang galak atau ia tidak merestui hubungan Anda dengan sang istri/suami tercinta, jika tidak segera di atasi hal tersebut akan selalu membuat dan menimbulkan rasa sakit hati.

Aji Penunduk Mertua

Memiliki seorang mertua yang kadang tidak sependapat atau bahkan tidak menyukai Anda sebagai menantu, adalah hal yang terbilang sangat umum walaupun begitu jika dibiarkan terlalu lama akan menimbulkan rasa yang bermacam-macam. Jika niatan positif yang akan diambil tentu hal itu tidaklah jadi masalah, akan tetapi jika telah timbul hal yang negatif akan lebih memperkeruh suasana itu.

Amalan Meluluhkan Hati Mertua

Untuk dapat menundukkan hati orang yang telah menaruh rasa benci itu bukan hal yang mudah, juga bukan hal yang sulit. Pada artikel ini, saya sengaja membagikan amalan untuk Anda yang merasa perlu untuk mengunakannya, berikut cara untuk menjalaninya.
  • Cara Menundukkan
    Lakukan sholat sunah hajat 2 roka'at, yang dilanjutkan dengan membaca amalan dibawah ini.
    khususon ila (Sebut Nama Mertua Anda) Al Fatiha 7 kali.
    Lanjutkan dengan membaca.
    Yaa Muqollibal qumu bi tsabits qolbi (Sebut Nama Mertua Anda) baca amalan ini 99 kali.
    Tutup Wiridan dengan membaca.
    Yaa Allah Yaa Rohman Yaa Rohim. 7 kali.
Perlu diketahui, amalan ini hanya bisa Anda gunakan untuk kebaikan. Jangan coba mengunakan amalan ini untuk tujuan yang tidak baik, jika tidak ingin hal yang Anda kerjakan menjadi sia-sia.

Sebelum mengamalkan bacaan diatas, ada baiknya Anda terlebih dahulu menyadari kesalahan Anda jika terdapat kesalahan yang jelas Anda rasakan dan akui segerahlah rubah dan minta maaf terlebih dahulu. Jika maaf serta niatan baik Anda gagal jalani langkah seperti yang sudah saya tulis diatas.

Posting Komentar untuk "Ajian Penunduk Mertua dan Meluluhkan Hatinya"