Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Menundukan Musuh Yang Zholim

Menghancurkan Musuh yang bengis dan jahat adalah tujuan bagi Anda yang dimusuhi, akan tetapi menjadikan musuh itu sebagai teman akan lebih baik lagi.

Aji Penunduk Musuh

Terkadang banyak orang yang menaruh iri serta rasa dengki kepada kita, yang itu tanpa kita ketahui dimana letak kesalahan tersebut. Banyak kawan bisa menjadi lawan, disinilah letak rasa iri dan dengki seseorang.

Amalan Menghancurkan Musuh

Jika Anda merasa memiliki musuh, dan tidak ingin semua itu berlanjut menjadi pertikain atau juga perkelahian mungkin tidak ada salahnya Anda mencoba mencari jalan yang terbaik itu itu semua. Jika jalan yang baik telah ditempuh namun sang musuh masih tetap saja keras kepala, berikut kami sediakan amalan dan cara menundukan musuh Anda melalui jalan yang lebih halus, berikut tata caranya.
  • Mantra
    Satruku si Jabang Bayi (Sebut Nama Musuh), ingsun wus weruh ajal kamuloniro asaliro sukmo tunggal, tunggal roso tunggal ilatku. Koyo boyo ngangsar raiku, gajah metu awakku macan nggero swaraku, banteng ketaton tandangkumjahu lante nggraut nyowomu. Tanpo tenggok tanpo sirah yen mberegagah, lah tunduko bae yo wos kasur sari jine badan yen siro tunduk maring aku, tunduk rosone tunggal.

  • Lelaku
    Puasa mutih 11 hari.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda berpusai bacalah mantra di atas sebanyak 3 kali saat akan bertemu musuh, jika Anda menatap musuh tersebut langsung diam dan tertunduk hentikan pandangan Anda ke hadapan orang tersebut. Harap jangan lama memandanginya, karena semakin lama Anda memandang akan semakin takut juga si musuh Anda.
Perlu diketahui, ilmu ini bukan hanya bisa digunakan untuk musuh akan tetapi juga bisa digunakan untuk semua orang yang pantas Anda tundukkan.

Posting Komentar untuk "Ajian Menundukan Musuh Yang Zholim"