Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ndaru Santet Teluh Braja Seperti Cahaya Merah Kebiruan Jatuh

Teluh Brojo sebuah santet yang mematikan dan amat menakutkan, santet jenis ini biasanya tidak menyiksa si korban akan tetapi langsung mematikan korbannya. Sangat sulit untuk mengetahui serangan santet jenis ini, akan tetapi jika sudah jatuh korban barulah banyak yang menyadari bahwa itu terkena serangan santet.

Santet Teluh Braja

Santet jenis ini, tidak bisa dilihat oleh mata biasa baik itu serangan atau juga ketika santet ini sedang merasuk ke tubuh korbannya. Akan tetapi biasanya sebelum terjadinya kematian, orang awam akan melihat benda tersebut lewat biasanya santet teluh Braja saat melintasi perkampungan ia akan terlihat seperti kembang api terbang berwarna merah kehijauan, jika serangan ini pada malam hari sering ada orang yang melihatnya, jika cahaya kecil berwarna merah kehijauan itu berjalan lurus itu berarti target bukan berada disana akan tetapi jika cahaya tersebut turun laksana hujan dari langit itu menandakan serangan tepat pada sekitar area cahaya tersebut jatuh. Jika Anda tanpa sengaja melihat benda itu jatuh dari atas dan menghilang seketika, sesaat kemudian mendengar kabar bahwa ada yang meninggal dunia di sekitar tempat jatuhnya benda yang Anda lihat tadi itu sudah bisa dipastikan serangan dari ilmu ini akan tetapi semua kembali lagi kepada Allah SWT karena yang mematikan seorang Hamba hanya ia semata.

Ciri-Ciri Terkena Santet Teluh Braja

Untuk mengetahui bahwa korban itu benar-benar terkena serangan santet jenis ini terdapat ciri sesudah korbannya meninggal, dan berikut ciri khususnya.
  • Jika Siang Hari
    Terlihat dibagian belakang sekitar punggung atau bagian tanggan korban akan terlihat memar bisa merah atau kebiru-biruan seperti orang habis terkena pukulan benda tumpul.

  • Jika Malam Hari
    Ini biasanya sangat lumrah, perhatikan bagian punggungnya akan berwarna biru.
Ciri diatas adalah yang lumrah, dan sangat banyak dijumpai pada korban santet jenis ini. Jika kematian orang tersebut dibarengi adanya cahaya seperti yang saya sebutkan diatas namun tidak tampak adanya ciri khusus seperti diatas, itu berarti ilmu yang memakan nyawa korban tersebut bukan dari santet jenis ini bisa jadi itu terkena ilmu lainnya.

Ilmu santet jenis ini bisa di tangkal atau dilawan oleh orang yang memiliki Ajian Brojo Geni akan tetapi sangat sedikit sekali orang yang memiliki ilmu tersebut.

4 komentar untuk "Ndaru Santet Teluh Braja Seperti Cahaya Merah Kebiruan Jatuh"

  1. Assalamu'alaikum kang Aan,perkenalkan saya mas Ahmad dari Tegalwangi hendak mohon diijazahkan ilmu teluh ini karena saya butuh sekali dan serius mempelajari dan sudah kuat tekad saya untuk mempelajari ilmu teluh ini dengan baik, ini kontal Watsaap saya kang:085924346991

    BalasHapus
  2. Siang kang aan,perkenalkan saya erlan agustian dari makassar,sy mohon diijazahkan salah satu ilmu teluh yang ada di blog kang aan,karena sy sangat butuh untuk membalaskan ke orang yang sudah hampir membunuh saya,tekad saya sudah bulat untuk belajar dan serius untuk mempelajarinya,ini kontak watsaap saya kang:082292531503

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.