Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santet Jait Tempek Membuat Wanita Kesakitan Saat Berhubungan

Santet Jait Tempek ilmu teluh yang sangat ditakuti oleh kaum Hawa, sasaran utama dari ilmu ini adalah perempuan. Ilmu santet jenis ini tergolong ilmu yang ganas, menyiksa dan menyakitkan korbanya.

Santet Jait Tempek

Ilmu ini biasanya dikirim oleh lelaki yang sakit hati terhadap perempuan yang menjadi korbannya, bukan hanya mantan kekasih teman sesama perempuan sekalipun bisa jadi menaruh rasa iri dan membayar seseorang yang bisa mengirimkan ilmu ini.

Dijaman sekarang masih banyak pemilik dari ilmu ini, bahkan sangat banyak yang memilikinya. Ilmu ini bisa jadi sumber uang bagi mereka yang memiliki ilmu ini, pasien dari orang yang telah merasa sakit hati akan berani membayar berapa pun asalkan dendamnya terbalas.

EFEK SANTET JAIT TEMPEK

Ini sangat menakutkan, wanita yang terkena ilmu ini akan merasa kesakitan saat berhubungan intim sekalipun itu pada suaminya sendiri. Berdarah bukan perawan dan akan terus menyakitkan baginya, jika tidak segera diobati penyakit akan terus parah hingga mengeluarkan nanah dan bau yang busuk dari liang segama wanita tersebut. Sudah pasti ini suatu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum Hawa.

CARA KERJA SANTET JAIT TEMPEK

Seorang dukun atau paranormal yang memiliki ilmu ini, biasanya akan mencari bahan untuk sarana ritualnya terlebih dahulu yaitu Kodok Bangkong yang besar dan di tangkap pada malam jum'at kliwon. Setelah bahan tersebut telah disiapkan selanjutnya ia akan menyiapkan gentong yang telah di isi dengan air dan campuran garam, setelah melakukan ritual dan memantrai Kodong Bangkong tersebut kemudian mulutnya di jahit mengunakan jarum dan benang kemudian di masukan ke dalam gentong yang berisi air dan garam tersebut tujuan dari menyiapkan air agar Kodok Bangkong tersebut akan tetap hidup beberapa hari tanpa makan.

MENGOBATI SANTET JAIT TEMPEK

Ilmu santet jenis Jait Tempek ini sangat sulit di sembuhkan, hanya orang-orang tertentulah yang bisa mengobati ilmu santet yang satu ini. Akan tetapi ilmu santet jenis ini bisa di netralisir oleh orang yang memiliki Ajian Brojo Sengkolo dan pemilik aji semacam ini juga sulit untuk ditemukan.

Posting Komentar untuk "Santet Jait Tempek Membuat Wanita Kesakitan Saat Berhubungan"