Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santet Ndok Kuwuk Membuat Bangkrut Usaha Orang

Santet Ndok Kuwuk sebuah ilmu hitam yang tergolong menakutkan dan mematikan, ilmu ini masih banyak di miliki oleh dukun atau paranormal di jaman sekarang. Memiliki ilmu santet jenis ini bagi seorang dukun atau paranormal akan menjadikan ladang uang bagi pasien mereka.

Santet Ndok Kuwuk

Ilmu santet jenis ini, biasanya memakan korbannya orang kaya atau seorang pengusaha sukses. Jarang orang yang melarat terkena ilmu santet jenis ini karena ilmu ini hanya di gunakan bagi mereka yang merasa iri hati atau pesaing bisnis, efek dari orang yang terkena ilmu santet Ndok Kuwuk adalah akan mati rezekinya, bangkrut usaha yang di gelutinya dan parahnya lagi si korban akan mulai sakit-sakitan dan meninggal dunia akibat serangan ilmu hitam ini.

CARA KERJA SANTET NDOK KUWUK

Seorang dukun atau paranormal yang akan melakukan ritualnya terlebih dahulu ia akan menyiapkan bahan utamanya yaitu Ndok Kuwuk atau telor ayam yang sudah tidak menetas lagi, biasanya orang menyebut dengan nama Telor Busuk. Setelah bahan tersebut disiapkan, barulah si dukun atau paranormal melakukan ritual dan membaca mantranya.

Efek dari kinerja ilmu ini tidak bisa langsung di rasakan oleh pengirim atau juga si korbannya, korban dan pengirim akan menunggu hingga 41 hari untuk bisa melihat hasilnya dan pada puncaknya yaitu 99 hari si korban akan bangkrut total dan sakit-sakitan jika kekuatan ilmu ini tidak segera diobati maka kekuatan dari ilmu ini akan semakin bertambah kuat dan akan sulit untuk di sembuhkan.

Ilmu santet Ndok Kuwuk walaupun menakutkan juga terdapat cara untuk menangkalnya, akan tetapi tidak sembarangan ilmu yang bisa menangkalnya, jika sembarangan ilmu di gunakan bisa-bisa si korban yang akan terkena imbas dari beradunya 2 kekuatan tersebut. Jadi untuk menyembuhkan santet jenis Ndok Kuwuk hanya bisa di sembuhkan dengan orang yang memiliki Ajian Singkir Sengkolo Manunggal Sakti.

Posting Komentar untuk "Santet Ndok Kuwuk Membuat Bangkrut Usaha Orang"