Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santet Teluh Angin Perantara Gagak atau Burung Hantu

Teluh Angin ini sangat banyak yang menguasainya, ada banyak dukun dan paranormal yang bisa melakukan santet jenis ini. Efek dari ilmu santet ini cukup lumayan dan akurat, bisa dikatakan ini adalah santet jenis umum namun kekuatannya cukup lumayan.

Santet Teluh Angin

Santet jenis ini sangat sulit untuk ditangkal, juga sangat sulit untuk diketahui terdapat kesamaan antara penyakit asli dan buatan manusia. Santet angin lebih mirip dengan penyakit Masuk Angin yang dapat mematikan korbannya dengan cepat, perlu di waspadai jenis kiriman santet angin dan penyakit sudah tentu berbeda terdapat beberapa kejanggalan yang akan terjadi bila terkena santet jenis ini begitu juga sebaliknya jika itu benar-benar penyakit tidak akan ada keganjillan yang terjadi.

Ciri Orang Yang Terkena Santet Teluh Angin

Jika Anda melihat soudara atau teman bahkan tetangga Anda yang sedang masuk angin namun kejadian terlalu parah bahkan sulit untuk dimasukkan kedalam pikiran, berikut ciri-cirinya.
  1. Karena ini masuk angin, sudah tentu badan akan terasa mual dan mudah capek walaupun tidak melakukan aktifitas.

  2. Sakit akan datang tiba-tiba pada jam-jam tertentu.

  3. Nafsu makan bertambah akan tetapi badan akan semakin kurus dan disertai dada terasa sesak.

  4. Dan yang paling mencolok dan terlihat adalah, walaupun sudah kerokan atau mengkonsumsi obat tertentu penyakit tidak kunjung hilang.
Terdapat suara burung yang tidak biasanya hadir di sekitar rumah tersebut, biasanya burung yang paling sering digunakan adalah Gagak dan Burung Hantu perlu di waspadai dan diingat, setiap penyakit bertambah parah, burung tersebut akan terus berbunyi dan melingkari rumah si korban setelah suara itu hilang penyakit biasanya akan bertambah parah. Burung jenis yang telah saya garis bawahi diatas adalah sebagai perantara atau penghantar kekuatan santet yang dikirim dari si pemilik ilmu, jadi waspadai jika terdengar suara burung tersebut jika tidak pada semsetinya.

Santet jenis ini sangat sulit untuk di tangkal mengunakan, azimat/jimat atau juga kekuatan dari benda-benda berenergi positif. Untuk bisa mengobati ilmu jenis ini dibutuhkan seseorang yang benar-benar bisa menetralisir kekuatan dari ilmu ini.

1 komentar untuk "Santet Teluh Angin Perantara Gagak atau Burung Hantu"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.