Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teluh Gendeng Pancing Emas Membuat Orang Gila

Teluh Pancing Emas sebuah ilmu yang sangat membuat kesal keluarganya, mengapa tidak teluh jenis ini membuat gila korbannya yang lebih parahnya lagi si korban tidak segan-segan membuka pakaiannya di khalayak ramai.

Teluh Gendeng Pancing Emas

Saya teringat ilmu teluh jenis ini juga ada di Sumatera Barat (Padang) dengan Nama Sapaliak Gilo. Sama persis dengan teluh Gendeng Pancing Emas, si korban akan menjadi gila dan lupa dengan semua keluarganya akan tetapi teluh jenis ini melalui tahapan yang terbagi menjadi 3 yaitu:
  1. Tahap Pertama korban sering menurung diri dan ketakutan jika melihat orang (Parnok), sesekali ia akan merasakan ketakutan hebat padahal tidak ada apa-apa yang terjadi. Ini disebabkan karena di korban mulai terasuki energi dari teluh ini.

  2. Korban akan sering berbicara sendiri, sesekali akan pergi jalan kaki tanpa tujuan. Jika dilihat ia seperti ada teman berbicara, jika diajak untuk mengobrol ia masih nyambung atau masih bisa diajak untuk ngobrol walau sesekali omongannya akan ngelantur.

  3. Tahap terakhir ini pada puncaknya, korban akan hilang akal sehatnya dan tidak ingat lagi dengan keluarganya siapa dirinya sudah hilang total. Keinginannya untuk pergi tanpa tujuan, sering membuka pakaiannya di tempat ramai.
Pada tahap demi tahap seperti yang telah saya sebutkan diatas, membutuhkan waktu kurang lebih 41-99 hari. Jika korban sudah ke tahap 3 maka akan lebih sulit lagi untuk disembuhkan hanya orang-orang linuwih lah bisa menetralisir teluh jenis ini dan itu juga membutuhkan waktu yang lama untuk pengobatannya.

Cara Kerja Teluh Gendeng Pancing Emas

Jenis teluh ini membutuhkan rambut dari si korban, setelah media utama ini siap barulah si pemilik ilmu teluh ini merapalkan mantranya lalu rambut korbannya tadi di ikatkan pada Kumbang Lilin (Kumbang Kuning Tidak Berbisa) lalu melepaskan kumbang tersebut ke alam liar. Si korban bisa sembuh asalkan rambut tersebut dilepaskan dari kaki Kumbang tersebut, ini saya rasa sangatlah sulit sekali.

Dijaman yang canggih dan modern seperti sekarang ini, masih banyak dukun atau paranormal yang memiliki ilmu jenis ini, jadi mungkin tidak mungkin korban dari ilmu ini akan terus ada.

Posting Komentar untuk "Teluh Gendeng Pancing Emas Membuat Orang Gila"